Hary Tanoe, Chef Arnold, Aldi Taher, Aiman Hingga Yusuf Mansur Nyaleg dari Perindo

  • Arry
  • 14 Mei 2023 20:30
Partai Perindo daftarkan bacaleg ke KPU, sejumlah nama yang akan nyaleg seperti Ustaz Yusuf Mansur, Aldi Taher, Aiman Witjaksono, hingga Chef Arnold Poernomo(ist/ist)

Pertai Perindo mendaftarkan 580 bakal calon anggota legislatif atau bacaleg ke KPU. Sejumlah nama beken masuk daftar caleg dari Perindo. Mulai Ketum Hary Tanoesoedibjo, Chef Arnold Poernomo, artis Aldi Taher, hingga wartawan Aiman Witjaksono.

Pendaftaran bacaleg dilakukan di Kantor KPU, Jakarta, Minggu, 14 Mei 2023. Rombongan dipimpin langsung Hary Tanoe dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Selain itu hadir pula Ketua Harian Partai Perindo, TGB Muhammad Zainul Majdi, pesulap Limbad, hingga Ustaz Yusuf Mansur, yang bakal maju di Dapil DKI 1.

“[Limbad] enggak nyaleg, mau saya suruh nyaleg? kalau Master Limbad nyaleg nanti suaranya bisa nambah sendiri,” kata Hary Tanoe di Jakarta, Minggu, 14 Mei 2023.

Hary Tanoe mengakui dirinya masuk dalam daftar bacaleg Partai Perindo. Bos MNC itu akan bertarung di Dapil Banten 3.

"Saya juga nyaleg nanti untuk menambah suara yang mudah-mudahan bisa lumayan, saya tandem sama Pak Sekjen supaya beliau bisa duduk di Senayan," ujar Hary.

Nama beken lainnya yang akan nyaleg dari Perindo adalah artis Aldi Taher yang maju di Dapil 2 Jawa barat.

“Saya insyaallah maju Jabar 2, tapi qadarullah kalau misalnya Pak Ketum Harry Tanoe bilang ke Sumatra Barat, mana aja Aldi Taher siap,” kata Aldi Taher.

Selain itu daftar bacaleg Perindo lainnya adalah wartawan Prabu Revolusi, Aiman Witjaksono, dan Tommy Tjokro. Kemudian ada sejumlah artis seperti Ratu Nabila, Dian Mirza, Zee Zee Shahab, Vicky Prasetyo, Venna Melinda, dan Chef Arnold.

"Mudah-mudahan nanti banyak mengajari ibu-ibu masak," kata Hary Tanoe.

Mengenai hadirnya nama-nama wartawan dalam bacalegnya, Hary Tanoe menyatakan tidak ada masalah.

“Saya rasa di DPR RI juga banyak ada eks wartawan juga, sama-sama saja, saya rasa anda sendiri bisa jawab, saya lihat banyak anggota DPR RI yang eks wartawan,” tuturnya.

Hary Tanoe yakin dengan banyaknya tokoh-tokoh yang dikenal masyarakat ini bisa mengerek suara Perindo pada Pemilu 2024. Dia yakin partainya akan meraih suara di atas 10 persen.

Artikel lainnya: Viral Sosok Mirip Puan Maharani Nonton BlackPink, Netizen: Takut Mic-nya Dimatiin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait