Digosipkan Punya Hubungan dengan Reporter Cantik, Firli Bahuri Dibela Novel Baswedan

  • Arry
  • 28 Mei 2023 19:20
Ketua KPK Firli Bahuri(kpk/kpk)

Kabar tak sedap kembali menghampiri Ketua KPK Firli Bahuri. Dia diisukan memiliki hubungan spesial dengan reporter cantik.

Isu itu dilontarkan akun Twitter @dimdim0783 pada 25 Mei 2023. Akun tersebut menyebutkan, perempuan yang memiliki hubugan istimewa tersebut bernama Salsabila. Kebetulan dia pernah mewawancarai langsung Firli Bahuri.

Akun tersebut juga menuding soal mobil Firli yang kerap keluar masuk hotel bersama Salsabila.

Mengutip kumparan, Salsabila sempat mengunggah pertemuannya dengan Novel Baswedan, Bambang Widjojanto, dan Haris Azhar. Dia menulis pertemuan itu tabayun terkait dengan isu yang muncul.

Baca juga
Firli Bahuri Percepat Pecat Novel Baswedan Cs, Giri: G30S TWK

Terkait isu ini Firli Bahuri belum berkomentar.

Namun, Novel Baswedan membocorkan hasil pertemuan dengan Salsabila. Mantan penyidik KPK yang pernah dipecat di era Firli Bahuri itu membela mantan bosnya tersebut.

Novel Baswedan jelaskan soal isu Firli Bahuri punya hubungan spesial dengan perempuan lain

"Tadi saya bertemu dengan Salsabila, didampingi beberapa teman. Dalam pertemuan tersebut saya dapat penjelasan yang jelas & rinci," cuit Novel Baswedan.

"Yang dengan penjelasan tersebut saya yakini yang disampaikan oleh @dimdim0783 di bawah ini adalah fitnah. Saya perlu sampaikan ini karena saya sempat like & retweet, sehingga perlu saya koreksi," kata Novel dalam cuitannya.

Artikel lainnya: Humas Sebut Editan, Kapolda Kini Minta Propam Usut Mario Dandy Lepas Kabel Ties

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait