Heboh Penemuan Bunker Narkoba di Kampus Ternama Makassar

  • Arry
  • 10 Jun 2023 12:53
Ilustrasi Narkoba(@EmilianDanaila/pixabay)

Sebuah bunker tempat penyimpanan narkoba ditemukan di sebuah kampus ternama di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kasus ini diduga melibatkan seorang napi yang saat ini tengah menghuni penjara.

Bunker narkoba ini berada di area Fakultas Bahasa dan Sastra kampus ternama tersebut. Gedung tersebut sehari-hari digunakan sebagai sekretariat salah satu organisasi mahasiswa.

Di bunker narkoba itu polisi menemukan jalur atau pembukuan transaksi narkoba dalam kampus.

"Bunkernya ini semacam brankas untuk menyimpan sabu, ada buku rekapnya atau jalur transaksi yang beredar," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Dodi Rahmawan, kepada wartawan.

Dari penyelidikan awal, jaringan ini diduga melibatkan seorang sapi dari salah satu lembaga pemasyarakatan. Tercatat, sudah 3 kilogram narkoba yang sudah diedarkan di dalam kampus.

Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Kemendikbudristek Prof Nizam mengutuk keras kasus temuan bunker narkoba di sebuah kampus ternama di Makassar.

"Saya mengutuk keras penjahat narkoba bersarang di dalam kampus dan merusak masa depan anak-anak kita. Saya belum mendapat update dari Makassar," kata Nizam.

Menurutnya, pihaknya akan mendalami kasus tersebut. Sebab, temuan bunker narkoba di area kampus merupakan masalah yang sangat serius.

"Ini masalah serius. Kita dalami," kata Nizam.

Artikel lainnya: Didukung Keluarga, Kaesang: Insyaalah Jadi Depok Pertama

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait