Putri Ariani Guncang Panggung America's Got Talent, Jokowi: Terbang Lebih Tinggi

  • Arry
  • 12 Jun 2023 15:19
Penyanyi Putri Ariani sukses mengguncang panggung America's Got Talent hingga mendapatkan Golden Buzzer(america's got talent/youtube)

Presiden Joko Widodo menyampaikan selamat kepada Putri Ariani yang berhasil mengguncang panggung ajang pencarian bakat, America’s Got Talent 2023. Jokowi pun menitipkan pesan kepada penyanyi disabilitas berusia 17 tahun itu.

Dalam akun Instagram resminya, Jokowi menyatakan bangga dengan prestasi Putri Ariani. Bahkan prestasi itu menjadi sorotan dunia.

"Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang," ujar Jokowi dikutip dari akun Instagram resminya @jokowi, Senin, 12 Juni 2023.

Menurut Jokowi, Putri Ariani merupaan contoh untuk mencapai impian dan cita-cita, harus diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri. Jokowi pun menitipkan pesan kepada Putri Ariani.

Pesan Jokowi untuk Putri Ariani, penyanyi Indonesia yang guncang panggung America's Got Talent

"Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia," kata Jokowi.

Untuk diketahui, Putri Ariani berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari juri America’s Got Talent, Simon Cowell. Dua lagu yang dia bawakan di atas panggung AGT 2023 itu memukau para juri hingga penonton di studio.

Sebelum merambah AGT 2023, Putri diketahui pernah menjuarai Indonesia's Got Talent pada 2014. Selain itu, dia juga menjadi bagian dalam Asian Para Games 2018 saat mengisi lagu di ajang tersebut.

Artikel lainnya: Mobil Google Maps Nyasar di Kebun Tebu, Kualat?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait