PDIP Gelar Acara Bulan Bung Karno, Hindari Kawasan Senayan!

  • Arry
  • 24 Jun 2023 10:41
PDI Perjuangan gelar acara Puncak Bulan Bung Karno(pdi perjuangan/pdiperjuangan.id)

PDI Perjuangan menggelar acara Puncak Bulan Bung Karno di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu, 24 Juni 2023. Polisi mengimbau warga menghindari kawasan Senayan agar tidak terjebak kemacetan.

"Info lalu lintas, Sabtu, 24 Juni 2023 untuk menghindari terjadinya kepadatan lalu lintas, hindari jalan seputaran GBK. Banyak giat masyarakat. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya," cuit akun TMC Polda Metro Jaya.

PDIP memperkirakan ada 70 ribu orang yang akan memadati Stadion GBK.

Hindari kawasan Senayan

Acara itu juga akan dieriahkan aksi dari 3 ribu penari yang membawakan tari kecak khas Bali. Penampilan tari ini adalah persembahan dari putra bungsu Bung Karno, Guruh Soekarno, yang merupakan koreografer.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan, acara Puncak Bulan Bung Karno ini adalah perhelatan terbesar kedua partainya setelah 1999 di tempat yang sama.

"Perlu diingat bahwa acara di Gelora Bung Karno ini merupakan acara yang terbesar kedua setelah pada tanggal 14 Februari 1999 dalam puncak konsolidasi ketika memperkenalkan logo PDIP banteng bulat bersatu," kata Hasto.

Dia pun berharap para kader banteng yang hadir di Stadion GBK bisa menjaga ketertiban.

"Maka pada puncak peringatan Bulan Bung Karno semua harus mampu menunjukkan ketertiban sebagai satu rampak barisan," kata Hasto.

Artikel lainnya: Breaking News: Indonesia Dipilih Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait