Lift Sekolah Az Zahra Lampung Jatuh, 7 Orang Meninggal Dunia

  • Arry
  • 6 Jul 2023 07:19
Ilustrasi lift(@golfarisa/unsplash)

Sebuah lift di Sekolah Islam Terpadu (IT) Az Zahra, Bandar Lampung, jatuh dari lantai lima. Akibatnya, ada tujuh pekerja yang tengah ada di dalam lift itu meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan peristiwa yang terjadi di Sekilah Islam terpadu Az Zahra tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 5 Juli 2023 sekira pukul 16.30 WIB.

Dennis mengaku, insiden itu baru terungkap usai polisi mendapatkan informasi dari Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) sekitar pukul 18.30 WIB.

"Peristiwanya terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, selepas itu belum dilaporkan oleh pihak sekolah," kata Dennis di lokasi, Rabu malam.

Baca juga
Ngeri 11 Orang Terjebak di Lift Pakuwon Tower Tebet, Begini Kronologinya

Dennis menegaskan belum menerima laporan soal insiden kecelakaan jatuhnya lift tersebut. Bahkan menewaskan tujuh pekerja. Padahal jarak dari sekolah ke kantor polisi hanya sekitar 100 meter saja.

"Kami langsung olah TKP (tempat kejadian perkara) dan identifikasi saksi-saksi," kata Dennis.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak sekolah. Seorang penjaga sekolah bahkan mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut.

"Tidak ada kejadian apa-apa, saya masuk sore, dari pekerja siang tidak menyampaikan apa-apa ke saya," katanya kepada wartawan yang mendatangi IT Az Zahra.

Namun, dia barumengaku usai didesak oleh aparat Polresta Bandar Lampung yang mendatangi lokasi.

Artikel lainnya: Viral Pengemis di Pati Pakai Duit Hasil Ngemis Buat Karaokean Bareng LC

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait