Turis di Bali Lapor Kena Jambret, Polisi Malah Asyik Ngebir: Hanya Dihukum Push Up

  • Arry
  • 18 Jul 2023 06:43
Anggota polisi dari Polsek Denpasar Barat mendapat hukuman push up usai menolak laporan korban penjambretan (humas/polda bali)

Viral seorang wisatawan curhat mendapatkan perlakuan tak enak saat melapor ke polisi. Padahal dia hendak melaporkan telah menjadi korban penjambretan di Seminyak, Kuta, Bali.

Dalam video yang viral di media sosial, wisatawan domestik itu curhat bahwa saat melapor, polisi menolak laporannya. Bahkan polisi yang menolak laporan tersebut asyik minum bir di kantor kepolisian.

"Dan pas gue sampai sana polisinya lagi enak-enak ngebir tuh malam-malamnya, yah, habis itu gue mau buat laporan, eh, ternyata mereka bilang enggak bisa di sini. Kalau kejadiannya harus buat di Polsek lain," kata turis dengan akun Tiktok @lowkeyisve seperti dikutip Senin, 17Juli 2023.

Korban menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada malam hari. Saat itu, dia bersama temannya tengah berjalan di sebuah trotoar yang dipadati turis.

Menurutnya, saat itu dia melilitkan tas jenis pouch di pergelangan tangannya. Tas itu berisi iPhone, airpods, dan dompet kartu berisi ATM dan SIM.

Tiba-tiba, pengendara motor PCX yang berboncengan menarik tas dari tangan korban. "Akhirnya gue cuma bisa diam, syok dan enggak bisa ngomong apa-apa," katanya.

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat. Namun, dia mengaku ditolak dari polsek ke polsek lain. Bahkan saat ditolak, ada anggota polisi yang justru asyik ngebir dibanding

"Yaudah gue pergi ke polsek lain. Eh terus orang sana bilang enggak bisa ini harus ke Polsek Kuta. Aku kayak sudah buat apa sih lapor polisi, gue balik ke rumah, gue ambil ipad gue buka find my Iphone," katanya.


Oknum polisi dihukum push up >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait