Pemotor Terobos Rombongan Pesepeda Hingga Sebabkan 3 Orang Luka Adalah Anggota TNI AL

  • Arry
  • 24 Jul 2023 14:09
Anggota TNI AL menerobos rombongan pesepeda dengan motornya sebabkan 3 orang terluka(ist/ist)

Identitas seorang pemotor yang menerobos dan menyenggol rombongan pesepeda di kawasan Sudirman, Jakarta terungkap. Dia adalah anggota TNI AL.

Direktur Bidang Pembinaaan Dan Penegakan TNI AL, Kolonel Laut Khoirul Fuad, mengungkapkan identitas pemotor tersebut. Menurutnya, saat ini pelaku sedang diperiksa.

"Betul, seorang Bintara," kata Khoirul saat dikonfirmasi.

"Iya lagi pemeriksaan di POMAL LANTAMAL III/ Jakarta," jelasnya.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 22 Juli 2023, pukul 06.40 WIB. Saat itu sedang melintas rombongan pesepeda di sekitar Hotel Grand Sahid Jaya.

    Anggota TNI AL menerobos rombongan pesepeda dengan motornya sebabkan 3 orang terluka

Tiba-tiba dari arah belakang terdengar raungan suara motor dan klakson panjang. Pemotor itu kemudian menerobos rombongan pesepeda hingga menyebabkan tiga orang luka-luka.

"Selanjutnya pengendara motor dengan sengaja menyenggol pesepeda paling depan, yang mengakibatkan 3 orang pesepeda jatuh," ungkap Kuasa hukum korban, Dian Justian Ibrahim.

Dian menjelaskan, saksi mata melihat pemotor itu menunggangi Kawasaki LX 150 H warna hitam kuning dengan nomor polisi B 3700 PCY. Pemotor itu memakai jaket putih, celana jeans biru dan helm berwarna biru..

"Setelah kejadian tersebut, pelaku langsung tancap gas meninggalkan 3 orang korban di TKP," jelas Dian.

"Berdasarkan pengakuan beberapa teman pesepeda lain yang saat itu sedang berada di Sudirman, pelaku setelah kejadian tersebut berusaha masuk ke beberapa rombongan barisan sepeda dan berusaha melakukan hal yang sama," ungkapnya.

"Atas perbuatan pelaku yang dengan sengaja mengemudikan kendaraan bermotor dengan cara atau keadaan membahayakan nyawa orang lain, 3 orang pesepeda menderita luka-luka. Kedua lutut, wajah, kepala dan pinggang, serta kerugian materiil berupa kerusakan 3 unit sepeda," jelasnya.

Artikel lainnya: Terungkap Dugaan pemicu Tewasnya Binaragawan Vicky Usai Tertimpa Barbel 210 Kg

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait