Jeje Govinda dan Adik Raffi Ahmad Resmi Gabung PAN, Langsung Jadi Caleg

  • Arry
  • 7 Agt 2023 16:18
Jeje Govinda dan Nisya Ahmad resmi bergabung ke PAN(@official_pan/twitter)

Dua anggota keluarga Raffi Ahmad yakni Jeje Govinda alias Ritchie Ismail dan Nisya Saadia Ahmad, resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung dicalonkan menjadi anggota DPR untuk Pemilu 2024.

Jeje adalah adik ipar Raffi Ahmad. Dia merupakan suami dari Syahnaz Sadiqah. Sementara Nisya adalah adik kandung Raffi Ahmad. Jeje dan Nissya pun resmi diperkenalkan sebagai kader PAN di kantor DPP Jakarta, Senin, 7 Agustus 2023.

"Sekarang ada dua yang gabung di PAN yaitu adik kandungnya, yaitu Nisya dan juga adik iparnya Raffi Ahmad yaitu Jeje juga gabung di PAN," ujar Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

Eko pun memastikan Jeje dan Nisya maju sebagai caleg pada Pemilu 2024. Jeje maju sebagai Caleg DPR di daerah pemilihan Jawa Barat II. Sementara, Nissya menjadi bacaleg DPRD tingkat Provinsi di Jawa Barat.

"Mas Jeje di Dapil Jawa Barat II untuk tingkat DPR RI, untuk Nisya di Provinsi di Jabar juga," kata Wakil Ketua Umum Viva Yoga Mauladi di lokasi.

Jeje buka suara soal bergabung dengan PAN. Menurutnya, dia sudah lama kenal dengan partai yang dikomandoi Zulkifli Hasan itu.

"Sebenarnya sudah kenal lama, dari Raffi juga kenalnya, cuma baru sekarang ini memberanikan diri. Ini juga sesuai dengan keinginan almarhum papah yang ingin gabung parpol tapi enggak kesampaian," jelas dia

Jeje pun menyatakan tertarik bergabung di Komisi X DPR yang mengurusi soal musik jika terpilih dalam Pileg 2024.

"Mungkin di Komisi X, saya ingin mengembangkan musisi di daerah. Saya ingin mewakili musisi agar bisa dapat haknya secara adil. Karena juga sekarang lagi ramai soal hak cipta," tutur dia.

Nisya pun juga menyatakan tertarik gabung dengan PAN karena partai ini dianggap mengakomodasi anak muda.

"Karena saya perempuan, saya akan fokus isu perempuan, ibu dan anak. Saya menjalaninya seperti hari-hari karena anak saya juga sudah tiga kan," ucap dia.

Artikel lainnya: Selebgram Berjilbab Oklin Fia Makan Es Krim Ramai Dihujat, Netizen: Malu Sama Tuhan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait