Truk Tabrak 7 Motor Lawan Arah di Lenteng Agung, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 22 Agt 2023 15:12
Truk tabrak 7 motor di Lenteng Agung, Jakarta Selatan(ist/ist)

Sebuah truk bermuatan batu bata menabrak tujuh motor yang sedang lawan arah di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Lima orang terluka akibat kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando, menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 22 Agustus 2023 sekira pukul 07.00 WIB. Berikut kronologi truk tabrak 7 motor lawan arah.

Kompol Bayu menjelaskan, peristiwa ini bermula saat truk yang sedang mengangkut bata itu sedang melaju ke Kota Depok. Saat di Jalan Raya Lenteng Agung, terdapat beberapa pemotor yang sedang lawan arah.

Baca juga
Ngeri, Truk Tabrak 7 Motor yang Lawan Arah di Lenteng Agung

Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan. Sejumlah pemotor pun mengalami luka-luka.

"Tepatnya di depan Halte Wijaya Kusuma bertabrakan dengan beberapa kendaraan sepeda motor (dalam pencarian) yang melaju melawan arah," kata Bayu.

"Akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan lima orang luka-luka. Terdiri dari tiga orang luka berat dua orang luka ringan yang dirawat di 3 rumah sakit," ujarnya.

Kapolsek Jagakarsa, Kpmpol Multazam Lisendra menyatakan, sopir truk berinisial AS sudah diamankan usai kecelakaan tersebut.

Baca juga
Polisi Amankan Sopir Truk yang Tabrak 7 Motor Lawan Arah di Lenteng Agung

"Truk bermuatan bata hebel menabrak 7 pengendara bermotor. Pengendara truk sudah kita amankan," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra.

Kecelakaan ini viral di sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat truk berwarna hijau terparkir di bahu jalan. Di depannya terlihat sejumlah motor yang tergeletak hingga tersangkut di bawah truk.

"Kecelakaan di Lenteng Agung, biasa orang lawan arah," kata perekam video.

Artikel lainnya: Beredar Larangan Langsung Minum Setelah Makan, Ini Penjelasan Medisnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait