Politisi Nasdem Ahmad Sahroni Mau Polisikan SBY, Tapi Dilarang Surya Paloh dan Anies

  • Arry
  • 4 Sep 2023 11:25
Politisi Partai Nasdem Ahmad Sahroni(@ahmadsahroni88/instagram)

Susilo Bambang Yudhoyono merespons soal manuver PKB dan Muhaimin Iskandar ke Koalisi Perubahan dan Persatuan. Manuver itu pun membuat Cak Imin dipilih mendampingi Anies sebagai bakal cawapres.

Menurut SBY, sebelum ada mannuver itu Koalisi Perubahan sudah sepakat mendeklarasikan Anies-AHY sebagai bakal capres dan bakal cawapres pada awal September 2023.

“Anies menyampaikan ke saya didengar semua bahwa awal September ini akan deklarasi koalisi ini dalam kapasitasnya sebagai capres berikut cawapres cawapres yang selesai diumumkan,” kata SBY di Cikeas, Jumat, 1 September.

“Masih segar dalam ingatan saya sebagaimana disampaikan Iftitah [Iftitah Sulaiman, politikus PD yang duduk di Tim 8] , di ruangan ini tanggal 25 Agustus 2023 Anies duduk di sini, dengan didampingi Tim 8,” tuturnya.

“Tiga hari kemudian, three days later, sekarang ini kita dapat sesuatu yang sangat mengejutkan dan saya ini orang tua, Anies berapa kali datang ke sini, dengan kejadian seperti itu, tidak ada satu kata pun disampaikan ke saya,” ucap SBY.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait