Mahfud MD Ungkap Isi Pertemuan dengan Ganjar Saat Ngopi Berdua

  • Arry
  • 11 Sep 2023 13:47
Bacapres Ganjar Pranowo ngopi bersama Menko Polhukam Mahfud MD(@ganjar_pranowo/instagram)

Menko Polhukam Mahfud MD mengungkapkan pertemuannya dengan bakal capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Pertemuan itu viral usai diunggah Ganjar di akun media sosialnya.

Mahfud menjelaskan, pertemuan itu lebih banyak membicarakan soal nostalgia sebagai sahabat. Namun dia tidak mengungkapkan apakah pertemuan itu juga membahas soal bakal cawapres untuk Pilpres 2024 nanti.

“Itu foto kemarin, baru sehari. Yang dibicarakan lebih banyak nostalgia sebagai sahabat,” kata Mahfud dalam keterangan tertulis, Senin, 11 September 2023.

Mahfud menjelaskan, dia berteman dengan Ganjar sejak menjadi anggota DPR periode 2004-2009. Saat itu Mahfud MD berada di Komisi I dan III, sedangkan Ganjar di Komisi IV.

Baca juga
Ganjar Nongol di Tayangan Azan di TV Milik Hary Tanoe, Netizen: Cie Politik Identitas

“Sampai dia (Ganjar) jadi gubernur pun, saya sering makan di meja makan Mas Ganjar. Mas Ganjar sering makan di meja makan saya di rumah,” kata Mahfud.

Foto Mahfud MD tengah ngopi bersama Ganjar diunggah di akun Instagram @ganjar_pranowo pada Minggu, 10 September.

“Ngopi bareng beliau bikin sore makin asyik. Terima kasih ya Prof @mohmahfudmd,” tulis Ganjar sebagai keterangan unggahan tersebut.

Foto tersebut pun menarik perhatian publik. Sebab, saat ini Ganjar dan PDIP tengah menjaring nama-nama yang akan menjadi bakal cawapres mereka.

Baca juga
Mahfud MD Sebut Jokowi Tak Mau Mengadu Meski Dihujat Rocky Gerung

Nama Mahfud MD pun sempat masuk menjadi salah satu kandidat bakal cawapres Ganjar Pranowo.

Namun belakangan, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkapkan saat ini kandidat bakal cawapres Ganjar mengerucut pada lima nama.

Mereka adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, eks Panglima TNI Andika Perkasa, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Artikel lainnya: Hasil Bola: Belanda Berjaya, Inter Miami Menang Tanpa Messi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait