CEO General Electric Handry Satriago Meninggal Dunia

  • Arry
  • 16 Sep 2023 17:52
CEO General Electric (GE) Indonesia, Handry Satriago, meninggal dunia(general electric/ge.com)

CEO General Electric (GE) Indonesia, Handry Satriago, meninggal dunia pada Sabtu, 16 September 2023. Handry meninggal di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta, pada pukul 07.50 WIB.

Kabar duka meninggalnya Handry disampaikan teman dan kerabat almarhum. Selain itu, Instagram Handry Satriago juga dipenuhi dengan ucapan duka cita.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan Pak Handry Satriago. Ilmu dan inspirasi yang telah banyak diberikan selama ini menjadi sumber kebaikan yang tak terputus dan Insya Allah berada di tempat terbaik di sisi Allah SWT," kata Direktur Transformasi dan Oengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., Wing Antariksa, dikutip dari media sosial resminya

Handry menjabat CEO General Electric sejak 1 September 2010, saat dia berusia 41 tahun. Handry pun kemudian dieknal sebagai CEO termua di GE Global.

Handry diketahui lulusan S1 IPB. Dia kemudian mendapat gelar Doktor strategic management di Universitas Indonesia.Pada 1997, Handry mulai bergabung dengan General Electric dan menangani Divisi GE Lighting.

Handry juga dikenal sebagai tokoh inspiratif. Sebab, dia berhasil meraih kesuksesan di tengah perjuangannya di atas kursi roda akibat menderita kanker kelenjar getah bening di tulang belakangnya.

Artikel lainnya: Kocak, Warga Garut Teriak Minta Pajero Saat Lihat Mateor Melintas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait