Kaesang Pangarep Resmi Gabung PSI, KTA Diserahkan Giring di Rumah Jokowi

  • Arry
  • 23 Sep 2023 14:34
Kaesang Pangarep resmi gabung PSI(ist/ist)

Kaesang Pangarep akhirnya resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Kaesang tak mengikuti jejak ayah dan dua kakaknya yang gabung ke PDI Perjuangan.

Peresmian Kaesang gabung PSI ditandai dengan penyerahan secara simbolis kartu tanda anggota atau KTA. Kartu ini diserahkan langsung Ketum PSI, Giring Ganesha dan Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie.

Penyerahan kartu dilakukan di kediaman Presiden Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu, 23 September 2023. Terlihat nomor KTA Kaesang di PSI yakni S317420230151515.

Hadir pula dalam dalam acara itu istri Kaesang, Erina Gudono, Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni, serta Plt Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.

Baca juga
PDIP Tak Bisa Larang Kaesang Gabung PSI: Bukan Keluarga Inti Jokowi

"Ini hari yang sangat berbahagia karena akhirnya mawar yang selama ini ditanya-tanya, hari ini secara langsung memperkenalkan diri, Mas Kaesang," kata Grace.

"Kami sangat senang karena ada energi baru, komunikasi persahabatan pertemanan, kami apresiasi Mas Kaesang mau ikut turun berjuang dengan teman-teman PSI," kata Grace.

Isu Kaesang gabung dengan PSI sudah tercium sejak pertengahan pekan. Saat itu PSI mengunggah video sosok yang disbeut Mawar hendak terjun ke dunia politik.

Netizen langsung menilai sosok itu adalah Kaesang Pangarep. Hal ini karena suara dalam video itu mirip dengan putra bungsu Presiden Joowi itu.

Artikel lainnya: Nyasar Cari Pintu Keluar Bandara Ngurah Rai Pakai Google Maps, Bule Ini Panjat Pagar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait