Diduga Matikan Mikrofon Anggota DPR Saat Suarakan Palestina, Puan: Mati Sendiri

  • Arry
  • 4 Nov 2023 15:51
Mikrofon Anggota DPR dari PKS Syahrul Aidi Maazat tetiba mati saat bicara soal Palestina dalam Sidang Paripurna DPR yang dipimpin Puan Maharani(pks/pks.id)

Ketua DPR Puan Maharani kembali menjadi sorotan. Politisi PDI Perjuangan itu diduga mematikan mikrofon saat anggota DPR tengah berbicara soal Palestina.

Peristiwa Puan diduga mematikan mik itu beredar dalam potongan video yang diunggah sejumlah media sosial. Dalam video itu terlihat awalnya anggota DPR dari Fraksi PKS Syahrul Aidi Maazat tengah berbicara tentang Palestina.

"Berdasarkan atas kondisi ini, Indonesia harus melakukan langkah strategis taktis. Satu, melakukan langkah strategis dalam upaya menghentikan dengan segera kejahatan kemanusiaan Israel kepada Palestina sebagai target jangka pendek," ujar Syahrul Aidi.

Namun mik Syahrul Aidi tetiba mati saat berbicara soal kemerdekaan Palestina.

Mikrofon anggota DPR mati saat bicara soal Palestina

"Dan terus mendorong kemerdekaan Palestina..." lanjut Syahrul Aidi dan tiba-tiba mik mati.

Tak lama setelah mikrofon mati, Ketua DPR buka suara di meja pimpinan. Menurutnya, mikrofon itu mati sendiri karena sudah 5 menit.

"Sudah lebih dari 5 menit, Pak. Jadi mati sendiri. Sesuai dengan tata tertib," kata Puan.

Kejadian mikrofon mati ini kemudian ramai menjadi sorotan netizen. Sebab, ini bukan kali pertama kejadian mikrofon mati saat Puan menjadi pemimpin sidang.

Artikel lainnya: Akui Sewakan Rumah Rp650 Juta di Kertanegara, Alex Tirta: Firli Bahuri Sahabat Saya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait