Jelang Konser Coldplay di Jakarta, Harga Kamar Hotel dekat GBK Sentuh Rp8 Juta

  • Arry
  • 13 Nov 2023 09:06
Konser Coldplay di Jakarta(@coldplay/instagram)

Konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, tinggal menghitung hari. Jelang konser band asal Inggris ini, sejumlah hotel yang berada di sekitar Senayan, Jakarta sudah mulai habis dipesan. Padahal harganya tidak murah.

Coldplay akan menggelar konser bertajuk "Music of the Spheres World Tour" pada 15 November 2023. Ini kali pertama Chris Martin Cs manggung di Jakarta.

Berdasarkan pantauan Newscast.id, harga kamar hotel di sekitar Stadion GBK Senayan, Jakarta untuk tanggal 14-15 November 2023 menyentuh Rp8 juta per malamnya. Hal ini terlihat dari harga yang tertera di sejumlah situs online.

Misalnya di Traveloka, hotel The Langham Jakarta dibanderol mulai Rp7 jutaan. Namun, kini kamar yang tersedia tinggal sedikit.

Baca juga
Cerita Nadia Diajak Nyanyi Bersama Chris Martin Saat Konser Coldplay di Denmark

Setelah itu, Hotel The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place juga tinggal 4 kamar saja tersisa. Kamar tersisa itu adalah tipe king bed city view yang dibanderol Rp 5.989.501 per malam.

Untuk hotel bintang empat, Hotel HARRIS Suites fX Sudirman juga tersisa beberapa kamar saja. Harganya pun berkisar Rp1,4 jutaan.

Sementara itu untuk Hotel Best Western Senayan juga tinggal tersisa tersedia beberapa kamar saja dengan tipe Double Bed Standard Windows seharga Rp 693.000 per malam dan kamar standar Rp 805.499 per malam tersedia 3 kamar.

Untuk Hotel Century Park, tersedia kurang dari 10 kamar. Harganya dibanderol mulai Rp1 jutaan hingga Rp2 jutaan.

Sedangkan saat dilihat dari Agoda, Hotel HARRIS Suites Fx Sudirman tersedia 2 kamar dengan harga Rp 1.039.438 per malam.

Baca juga
Coldplay Tambah Konser di Singapura Jadi 5 Hari, Netizen Sindir Calo dan Sandiaga Uno

Dilihat di situs Tiket.com, Hotel Best Western Senayan terlihat tersedia sekitar 30 kamar kosong. Harga kamar dibanderol mulari Rp700 ribuan.

Untuk diketahui, konser Coldplay Jakarta akan dimulai pukul 21.00 WIB. Berdasarkan keterangan dari @pkentertainment.id, gate open untuk seluruh pemegang tiket tipe apa pun bakal dibuka pada pukul 17.30.

Sedangkan untuk pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe sudah dapat masuk venue pada pukul 17.00 WIB. Namun pemegang tiket Ultimate Experience diminta hadir sejam lebih awal, sebelum pukul 16.30.

Setelah itu, konser akan dimulai pukul 20.00 WIB dengan penampilan band pembuka yakni solois Indonesia Rahmania Astrini. Dan Coldplay akan hadir pada pukul 21.00 WIB.

Artikel lainnya: Hasil Piala Dunia U-17 Hari Ketiga: Jerman, Prancis, Amerika Serikat Berjaya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait