Mobil Satpol PP Tabrak Ojol, Driver Tewas Terpental Jatuh dari Flyover MOI

  • Arry
  • 24 Nov 2023 22:23
Mobil Satpol PP tabrak pengendara ojol hingga driver jatuh terpental dari flyover dan tewas seketika(ist/ist)

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Flyover Mal Of Indonesia atau MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebuah mobil Satpol PP menabrak motor ojol hingga membuat pengemudinya tewas usai terpental jatuh dari flyover MOI.

"Iya, yang meninggal dunia (ojek online). Jadi setelah tertabrak, terpental jatuh ke bawah (flyover)," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakut Kompol Edy Purwanto saat dihubungi, Jumat, 24 November 2023.

Polisi langsung menyelidiki kecelakaan maut tersebut. Korban pun langsung dievakuasi ke RSCM untuk diproses lebih lanjut.

"Saat ini kami masih penyelidikan. Apakah tertabrak langsung meninggal lalu terlempar, atau tertabrak terlempar baru meninggal, kan kami belum tahu pasti. Saat ini masih dalam proses penanganan," ujarnya.

Selain menewaskan satu pengemudi ojol, kecelakaan maut ini juga membuat satu orang luka berat dan empat lainnya luka-luka. Semua korban luka langsung ditangani petugas.

"Dari kecelakaan tersebut terdapat enam korban. Di antaranya satu meninggal dunia, satu luka berat, sama 4 luka-luka. Yang meninggal sudah dibawa ke RSCM sedangkan yang luka-luka mendapatkan perawatan medis di RS Koja," tuturnya.

Edy juga menjelaskan, sopir mobil Satpol PP tersebut telah diamankan. "Kami amankan ke unit laka Satlantas," kata Edy Purwanto.

Artikel lainnya: Stadion JIS Banjir, Duel Brasil U-17 vs Argentina U-17 Ditunda 30 Menit

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait