Stadion JIS Banjir, Duel Brasil U-17 vs Argentina U-17 Ditunda 30 Menit

  • Arry
  • 24 Nov 2023 19:06
Stadion Jakarta International Stadium banjir jelang pertandingan Brasil vs Argentina di babak 8 besar Piala Dunia U-17(newscast/newscast.id)

Duel Brasil U-17 vs Argentina U-17 di babak 8 besar Piala Dunia U-17 harus ditunda selama 30 menit. Hal ini disebabkan lapangan di Jakarta International Stadium yang bakal menjadi arena pertarungan tergenang air.

Duel Brasil U-17 vs Argentina U-17 di babak 8 Besar Piala Dunia U-17 digelar di Stadion JIS, Jakarta, Jumat, 24 November 2023. Pertandingan ini rencananya dimulai pukul 19.00 WIB.

Sebelum laga dimulai, hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya. Curah hujan di kawasan JIS dan sekitarnya pun terpantau cukup lebat.

Dari pantauan terlihat sejumlah lokasi di lapangan JIS tergenang air. Hal ini pun menyulitkan bola untuk bergulir di atas rumput.

Baca juga
Kawasan JIS Banjir Usai Laga Piala Dunia U-17, Ini Pembelaan Pj Gubernur Heru Budi

Panita pertandingan pun memutuskan untuk menunda pertandingan selama 30 menit. Duel Brasil vs Argentina diperkirakan bakal dimulai pukul 19.30 WIB.

Hal ini menunggu petugas untuk mengeringkan lapangan dari genangan air. terlihat sejumlah petugas terus berupaya mengusir air dari atas lapangan.

Brasil lolos ke 8 besar usai mengalahkan Ekuador U-17 dengan skor 3-1. Sementara Argentina U-17 menang 5-0 atas Venezuela.

Pemenang laga ini akan menghadapi Timnas Jerman U-17 yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Spanyol U-17 dengan skor 1-0.

Artikel lainnya: Viral Mobil Pelat Merah Dipakai Angkut Baliho Ganjar-Mahfud MD, Ganjar: Salah Itu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait