Mobil Satpol PP Tabrak Ojol Hingga Tewas Terpental dari Flyover MOI, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 24 Nov 2023 23:16
Kecelakaan motor(@sofiraja/pixabay.com)

Sebuah mobil Satpol PP Jakarta Utara menabrak pemotor di flyover Mal Of Indonesia atau MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara. Satu orang tewas dan enam luka-luka akibat kecelakaan maut tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto menjelaskan kronologi kecelakaan maut tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, 24 November 2023 pukul 11.00 WIB.

Saat itu, mobil Satpol PP tengah melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Yos Sudarso. Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, mobil Satpol PP tersebut oleng ke kiri dan kanan. Mobil tersebut kemudian menabrak dua motor yang melaju di depannya.

"Mendahului dari kanan, kemudian oleng ke kanan dan ke kiri, menabrak kendaraan sepeda motor pengendara saudara T dan kendaraan sepeda motor pengendara ZA yang melaju searah di depan kirinya," kata Edy, Jumat, 24 November 2023.

Salah satu pemotor yakni T yang merupakan driver ojek online terpetal dari flyover usai tertabrak mobil Satpol PP itu. Sedangkan pemotor lainnya dan lima penumpang Satpol PP mengalami luka-luka.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor saudara T meninggal dunia di TKP. Lima penumpang kendaraan dinas Satpol PP dan satu pengendara sepeda motor ZA mengalami luka-luka," ujarnya.

"Iya, yang meninggal dunia (ojek online). Jadi setelah tertabrak, terpental jatuh ke bawah (flyover)," imbuhnya.

Edy menjelaskan, sopir mobil Satpol PP itu telah diamankan. "Kami amankan ke unit laka Satlantas," ujarnya.

Artikel lainnya: Piala Dunia U-17: Brasil vs Argentina 0-3, Hattrick Echeverri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait