Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Jagorawi Libatkan 3 Mobil: 3 Tewas, 3 Luka Berat

  • Arry
  • 30 Nov 2023 18:56
Ilustrasi Kecelakaan(FreeVisionPic/pixabay)

Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Jagorawi, Kamis, 30 November 2023. Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini mengakibatkan tiga orang tewas.

Kainduk PJR Jagorawi, AKP Budi, menjelaskan, kecelakaan beruntun terjadi di KM 5+200 Tol Jagorawi sekitar pukul 02.04 WIB dini hari. Kecelakaan melibatkan Toyota Calya, Toyota Vellfire, dan Honda City.

"Jumlah korban 3 orang meninggal dunia, 3 orang luka berat," kata Kainduk PJR Jagorawi, AKP Budi, dalam keterangannya.

Budi menjelaskan, korban tewas merupakan pengemudi dan penumpang dari mobil Toyota Calya berpelat B 2384 KOA. Tiga korban berinisial EW, PM, dan AS.

Budi menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Honda City berpelat B 2770 BD yang dikemudikan pria berinsial TW tengah melaju di lajur 4. Tetiba datang sebuah dump trik menabrak mobil tersebut.

"Honda City terpental ke lajur 3, datang Toyota Calya menabrak Honda City dan terpental kembali ke lajur 4 dan datang Toyota Vellfire menabrak Toyota Calya sehingga terjadi tabrakan beruntun," jelas Budi.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan tiga orang mengalami luka berat. Mereka adalah pengemudi Honda City, serta dua penumpang Toyota Calya yang berinisial AW dan RRS.

Kini polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Termasuk memburu pengemudi dump truk tersebut.

Artikel lainnya: Isu Cerai dengan Eks Kapten Timnas Indonesia, Sarah Ahmad: Seleranya Ikan Asin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait