Kecelakaan Maut di Tol Slipi: Toyota Velfire Hantam Truk, Sopir Tewas

  • Arry
  • 3 Des 2023 14:32
Mobil Toyota Vellfire ringsek usai menabrak truk di Tol Slipi(ist/ist)

Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Slipi. Sebuah mobil Toyota Vellfire menghantam truk hingga membuat sang sopir tewas.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Sutikno, menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Jumat 1 Desember 2023 sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Saat itu, Toyota Vellfire bernopol BG 1408 EH yang dikendarai Hendra melaju dari Slipi ke arah timur. "Setibanya di kilometer 10+800, pengemudi mengalami blind spot di lajur 1," katanya melalui keterangan tertulis, Minggu, 3 Desember 2023.

Blind spot atau titik buta dalam berkendara adalah bagian dari sekeliling pengendara yang tidak dapat dilihat pengemudi karena jangkauan pandangan terbatas pada spion, muatan yang dibawa, atau lainnya.

Sutikno menjelaskan, usai tabrakan itu truk tidak berhenti. Pengendara truk melanjutkan perjalanannya karena tidak merasakan terjadi keelakaan.

"Namun yang ditabrak tidak berhenti dan melanjutkan perjalanan,” tuturnya.

Akibat kecelakaan itu, sang sopir tewas di lokasi. Sementara kondisi bagian depan kanan Vellfire rusak parah, sementara truk yang ditabrak terus melaju.

Artikel lainnya: 6 Ciri-ciri WhatsApp Anda Disadap Orang Lain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait