Hasil Tes Urine Negatif Narkoba, Kenapa Pedangdut Saipul Jamil Masih Belum Bebas?

  • Arry
  • 8 Jan 2024 10:26
Pedangdut Saipul Jamil ditangkap(ist/ist)

Pedangdut Saipul Jamil hingga kini belum juga dibebaskan dari Rutan Polsek tambora. Padahal hasil tes urine mantan suami Dewi Perssik itu negatif narkoba. Ada apa?

Saipul Jamil diketahui ditangkap pada Jumat, 5 Januari 2024. Penangkapan dilakukan karena diduga terlibat kasus narkoba yang menjerat asisten dan sopirnya.

Poisi telah melakukan tes urine terhadap Saipul Jamil dan asistennya. Hasilnya, tes urine Saipul Jail negatif narkoba. Sedangkan asistennya positif.

Meski demikian, Saipul Jamil hingga kini masih belum dibebaskan Polsek Tambora, Jakarta Barat. Kuasa hukum Saipul Jamil, Gus Rofi/i, mengaku belum tahu pakan waktu pastinya kliennya dibebaskan.

Baca juga
Drama Penangkapan, Saipul Jamil: Rampok!, Polisi: Buka, Gua Tembak Lu!

"Manusia hanya bisa berikhtiar, termasuk permintaan dari Kapolsek tentang uji lab tentang rambut. Harusnya hari ini keluar ternyata tertunda besok pagi," ujar Gus Rofi'i sebagai sahabat Saipul Jamil pada Minggu, 7 Januari 2024 malam.

"Sehingga Bang Saipul Jamil yang harusnya malam hari ini bersama-sama kami pulang tertunda besok," lanjutnya.

Gus Rofi'i mengaku, Saipul Jamil bahkan sudah mengganti bajunya untuk pulang. Namun, dia masih harus menginap di Polsek Tambora.

"Dan kondisinya Bang Ipul sudah ganti baju sebenarnya, tapi dapat kabar dari sana (laboratorium) ya sudah apa boleh buat," tutur Gus Rofi'i.

"Kami sebagai WNI yang baik, Bang Ipul juga keluarga menerima itu jadi menunggu sampai besok pagi," tegas Gus Rofi'i.

Artikel lainnya: Ini Alasan Anies Tak Salaman dengan Prabowo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait