Siap OTW Jakarta, Ridwan Kamil Bicara Cagub dan Skin Care

  • Arry
  • 29 Feb 2024 12:01
Baliho Ridwan Kamil OTW Jakarta(@ridwankamil/instagram)

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sempat membuat heboh soal munculnya baliho bertuliskan "OTW Jakarta nih". OTW dapat diartikan on the way alias menuju ke.

Ridwan Kamil kini memberikan klarifikasi soal baliho tersebut. Politisi Partai Golkar itu pun membahas soal Pilgub DKI Jakarta dan juga skin care.

Berikut pernyataan lengkap Ridwan Kamil yang dikutip dari akun Instagramnya:

Tentang bilborad yang kemarin ramai itu, bukanlah bilboard komunikasi politik. Tapi itu adalah billboard marketing iklan dimana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki yang bernama @r1formen .

Kenapa “OTW Jakarta nih” karena launchingnya di Jakarta, di Senayan City tanggal 18 Maret. Jika launchingnya di Surabaya tentunya ada bilboard “OTW Surabaya nih”

Jadi Bang @ahmadsahroni88 itu bukan billboard mau nyagub di Jakarta yaa. Silakan abang aja yang ramai-meramaikan urusan ini. Saya belum mau ikutan.

Klarifikasi Ridwan Kamil soal OTW Jakarta

Hemat saya, pilpres saja belum usai perhitungan KPU nya. Masa sudah harus membahas tentang pilkada yang masih lama, November 2024.

Saya pun belum memutuskan mau kemana.

Sementara hati masih tentang lanjut di Jabar.

Atau mungkin tempat lain/Jakarta jika ada pertimbangan lain.

Juga sedang mempertimbangkan opsi lain yaitu istirahat mengurus keluarga dan usaha dan tidak melanjutkan karir politik, juga sedang menjadi pertimbangan.

Demikian klarifikasi Ridwan Kamil soal OTW Jakarta.

Artikel lainnya: Hasil Lengkap Piala FA: Bocil Loloskan Liverpool, Man United-Chelsea ke 8 Besar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait