Viral OB di Kompleks GBK Intip Pengunjung Wanita di Kamar Mandi, Langsung Dipecat

  • Arry
  • 31 Mei 2024 10:40
Ilustrasi toilet(@TimMossholder/unsplash)

Seorang OB atau office boy alias petugas kebersihan di kompleks Gelora Bung Karno mengintip pengunjung di kamar mandi wanita. Pekerja berinisial IM itu pun kini langsung dipecat.

Kasus ini viral usai akun X @mboti mencuit kisah tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi di toilet perempuan Plaza Tenggara GBK pada Rabu, 29 Mei 2024 sekitar pukul 08.10 WIB.

"Gw udh kelar mandi, lg ngaca mau pasang jilbab. Trus dr cermin gw liat ada tangan megang HP dr atas langit2 menjulur dr ruangan di sebelah shower cewek," tulis akun itu.

"Gw sontak teriak: “Ihhh kok ada HP dr atas sana”."

Baca juga
Kisah Petugas Kebersihan Stasiun Tugu Yogyakarta Kembalikan Tas Berisi Duit Rp44 Juta

"Gw dan bbrp mbak2 lain langsung keluar, ke arah lokasi tangan berHP td. Ternyata di sblh shower room cewek di Plaza Tenggara GBK itu, nempel persis toilet disabilitas."

"Toiletnya dikunci. Kami gedor2 dr luar smbl teriak2."

Cleaning Service di GBK intip wanita di toilet

Pelaku akhirnya keluar dengan mengenakan seragam cleaning service GBK. Namun, saat itu, pelaku langsung membela diri.

"Dia lgsg defensif. Bilang sumpah demi Tuhan kl dia ga ngintip. Dan tampak kesal sama saya krn mergokin dia. Jawaban oknum tsb berubah2."

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara Pratama, menyatakan, kasus pihaknya mengamankan pelaku. Namun, korban tidak mau bikin laporan polisi, sehingga pelaku tidak ditahan.

"Inisial IM. Korban tidak mau bikin LP (Laporan Polisi) hanya minta yang bersangkutan untuk dipecat dan sudah dipecat," jelas Aditya.

Aditya menjelaskan, dalam pemeriksaan IM mengakui perbuatannya. Namun dia hanya mengaku baru satu kali melakukan tindakan tersebut.

"Yang bersangkutan mengakui mau mengintip namun kepergok korban. Lanjut kita periksa hp nya tidak ada foto dan video korban. Namun ada beberapa foto asusila yang diambil dari internet dan disimpan di hp-nya," tutur Aditya.

Artikel lainnya: Putusan MA Soal Usia Calon Kepala Daerah Demi Muluskan Kaesang Maju Pilgub Jakarta?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait