Viral Debat Panas Noel Ebenezer vs Deddy Sitorus Hingga Nyaris Adu Jotos di Metro TV

  • Arry
  • 7 Mar 2024 15:12
Debat panas Noel Ebenezer vs Deddy Sitorus nyaris berujung baku hantam(ist/ist)

Ketua Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer atau Noel Ebenezer terlibat debat panas dengan politikus PDI Perjuangan, Deddy Yevry Sitorus. Keduanya bahkany nyaris adu jotos di sebuah acara talk show Metro TV.

Perdebatan panas Noel vs Deddy ini terjadi saat keduanya menjadi bintang tamu di program Panggung Demokrasi Metro TV dengan tema dinasti politik Jokowi pada Senin, 4 Maret 2024. Potongan video debat keduanya viral di media sosial.

Mulanya Deddy Sitorus berbicara soal pembegalan Mahkamah Konstitusi atau MK. Dia juga menyinggung soal bagi-bagi bansos yang dilakukan pemerintah di saat anggota keluarganya ikut dalam pemilu.

"Bicara substansi demokrasi itu bicara proses. Kalau ada yang bilang ada pembegalan MK yang berujung pada pemecatan Ketua MK sebagai substansi demokrasi orang itu pasti enggak pernah baca buku," kata Deddy Sitorus.

Baca juga
Respons Ganjar Pranowo Usai Dilaporkan ke KPK Atas Dugaan Gratifikasi Rp100 Miliar

"Lalu kalau ada orang bilang bahwa bagi-bagi bansos dengan melanggar UU APBN, UU Keuangan Negara, pada saat anggota keluarganya ikut kontestasi pemilu bukan sebagai kejahatan demokrasi, orang itu tidak paham demokrasi.Cuma punya urat suara..," lanjut Deddy.

Belum selesai Deddy berbicara, Noel langsung memotong ucapannya. "Jadi apa yang lu tau tentang demokrasi, kita debat dulu apa itu demokrasi," kata Noel dengan nada tinggi.

"Yang mana yang lu pahamin," ungkapnya lagi.

"Pembegalan MK. Ketua MK dipecat," jawab Deddy.

"Lu juga bukan ketua dewan yang memberikan susu jujur," ungkap Noel.

"Kenapa bawa-bawa urusan pribadi di sini," sanggah Deddy.

Debat panas Noel Ebenezer vs Deddy Sitorus berujung nyaris adu jotos

Keduanya pun terus adu mulut hingga pembawa acara harus menghentikan acara itu dengan jeda iklan. Namun, di tengah jeda, Noel dan Deddy masih melanjutkan perseteruannya.

Dalam video yang beredar, terlihat Noel bampai mendatangi tempat duduk Deddy yang berada di seberangnya. Hal ini membuat para kru Metro TV harus melerai keduanya yang nyaris adu jotos.

"Mereka pada ributin apa sih?" tanya warganet berkomentar.

"Perasaan dulu mereka satu tim," timpal yang lain.

Artikel lainnya: Hasil Liga Champions: Man City Mulus ke 8 Besar, Madrid Lolos Meski Imbang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait