Viral Warga Tebet Deklarasikan Kemenangan Anies-Muhaimin

  • Arry
  • 8 Mar 2024 20:46
Warga Tebet, Jakarta Selatan, deklarasi kemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar(ist/ist)

Penghitungan suara Pilpres 2024 belum selesai. Namun, warga Tebet, Jakarta Selatan sudah mendeklarasikan kemenangan paslon nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Deklarasi warga Tebet ini viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun X, @infojakarta. Dalam unggahan itu terlihat sekelompok warga Tebet tengah membentangkan spanduk raksasa.

Mereka menyatakan kemenangan Anies-Cak Imin didasarkan pada rekapitulasi TPPWP. Mereka pun mencantumkan hasil rekapitulasi suara masing-masing paslon.

Anies-Cak Imin disebut meraih 76.328 suara atau 51,43%. Semenatra pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperoleh 50.259 suara atau 33,87%, sedangkan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan suara 21.820 atau 14,7%.

"Deklarasi ini menandai kepercayaan dan dukungan kuat dari warga Kecamatan Tebet terhadap visi dan misi paslon 01 dalam memimpin Indonesia ke depan," kata seorang pria dalam video tersebut.

Warga Tebet deklarasi kemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

Dalam video itu, warga Tebet juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung dan mencoblos pasangan AMIN pada Pilpres 2024.

Untuk diketahui, rekapitulasi real count KPU untuk Pilpres 2024 masih berlangsung. Pasangan Prabowo-Gibran masih memimpin dengan raihan 58,82 persen. Sementara Anies-Cak Imin meraih 24,49 persen, dan Ganjar-Mahfud masih di posisi ketiga dengan 16,68 persen suara.

Artikel lainnya: WN Korsel Ini Curhat Suami dan Anak Hingga Bayi 4 Bulan Direbut Pedangdut Tisya Erni

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait