Lagi-lagi Xpander Berulah, Kini Tabrak Kafe di Surabaya

  • Arry
  • 17 Mar 2024 16:41
Mitsubishi Xpander tabrak sebuah kafe di Suabaya, Jawa Timur(ist/ist)

Ulah pengemudi Mitsubishi Xpander tengah menjadi sorotan. Usai kasus Xpander bikin Porsche ringsek, kini beredar video saat Xpander menabrak sebuah kafe di Surabaya, Jawa Timur.

Video ini beredar di sejumlah akun media sosial. Dalam video itu terlihat kondisi sebuah kafe hancur. Kacanya berserakan di dalam ruangann kafe.

Tampak pula saat seorang perempuan turun dari Xpander berwarna silver. Dia terlihat meminta maaf atas peristiwa tersebut.

Dalam narasi yang beredar disebutkan wanita tersebut ingin memarkirkan kendaraannya. Namun dia tak sengaja menginjak pedal gas yang akhirnya menabrak kafe tersebut.

"Akhirnya menabrak kaca sebuah kafe yang untungnya bukan Porsche."

Xpander tabrak kafe di Surabaya

Kapolsek Genteng Surabaya, Kompol Bayu Halim, mengkonfirmasi peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Kamis, 14 Maret 2024 sekitar pukul 07.00 WIB.

"Peristiwa lokasi pada video yang beredar tersebut benar bahwasanya video amatir yang beredar di beberapa media sosial tersebut adalah peristiwa yang terjadi di sebuah kafe di wilayah Genteng Surabaya," kata Kompol Bayu dalam keterangannya.

"Peristiwa tersebut murni bukan sebuah laka lantas, tidak ada korban jiwa, namun murni karena kelalaian si pengemudi," ujarnya.

Artikel lainnya: Daftar 30 Merk Kurma yang Disarankan Tak Dibeli Karena Terkait Israel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait