Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Vietnam vs Indonesia, Malam Ini!

  • Arry
  • 26 Mar 2024 13:37
Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia(pssi/pssi.org)

Timnas Indonesia kembali berjumpa Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut jadwal pertandingan Vietnam vs Indonesia.

Duel Vietnam vs Indonesia akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024 malam. Ini pertemuan kedua tim dalam penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada laga pertama Garuda mengalahkan The Golden Star Warriors 1-0.

Kemenangan ini membawa skuat garuda naik ke posisi dua klasemen dengan nilai 4 dari 3 kali bertanding. Sementara Vietnam turun ke peringat ketiga dengan nilai 3.

Menghadapi Vietnam kali ini, Indonesia menghadapi masalah. Sejumlah pemain tidak dapat merumput gegara terserang demam misterius. Meski demikian, Indonesia sudah dapat memainkan dua pemain naturalisasi yang baru yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Baca juga
Timnas Indonesia vs Vietnam, Gol Tunggal Egy Menangkan Garuda

Indonesia memiliki catatan bagus jelang menghadapi Vietnam. Sebab, Pratama Arhan Cs ini selalu menang melawan skuat asuhan Philippe Troussier dalam dua laga terakhir.

MEski demikian, Stadion Nasional My Dinh ini tidak ramah terhadap Indonesia. Terakhir kali Indonesia menang di kandang Vietnam itu terjadi pada Piala Tiger atau AFF pada 2004, alias 20 tahun silam.

Sejak saat itu, Indonesia tidak pernah lagi menang dalam lima laga di kandang Vietnam Tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Bagaimana pertemuan kali ini, mampukah skuat Indonesia mampu membawa kemenangan dari Vietnam? Simak jadwalnya di bawah ini:

Vietnam vs Indonesia
Stadion Nasional My Dinh, Hanoi
Selasa, 26 Maret 2024
Kick off Pukul 19.00 WIB

Artikel lainnya: Deretan Pengacara yang Bela Prabowo-Gibran: Yusril, Hotman, Hingga OC Kaligis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait