Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Siaran Langsung Gratis!

  • Arry
  • 26 Mar 2024 18:25
Timnas Indonesia(pssi/pssi.org)

Link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Vietnam vs Indonesia telah tersaji. Laga ini juga dapat disaksikan lewat layar televisi.

Duel Vietnam vs Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024 malam. Kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Laga ini adalah pertemuan kedua Vietnam dan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada pertemuan pertama, Skuat Garuda menang 1-0 atas The Golden Star Warriors lewat gol tunggal Egy Maulana Vikri.

"Kami sudah melakukan persiapan supaya bisa menampilkan performa bagus di pertandingan. Mungkin akan lebih berat karena kami bermain di kandang Vietnam. Tapi menurut saya kami punya peluang untuk menang," kata pelatih Shin Tae-yong.

Baca juga
Menyala Abangku! Jay Idzes Bek Tangguh Anyar Timnas Indonesia Bikin Vietnam Anyep

Dalam laga ini, Indonesia kehilangan sejumlah pemain karena sakit, akumulasi kartu, hingga pemulihan cedera. Mereka adalah Marc Klok, Sandy Walsh, Nadeo Argawinata, Dimas Drajad, Pratama Arhan, dan Ivar Jenner.

Gantinya, Indonesia mendapat dapat diperkuat dua pemain naturalisasi baru yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Shin Tae-yong juga memutuskan menerbangkan empat pemain baru ke Vietnam yakni Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Ferarri, Rachmat Irianto dan Syahrul Trisna Fadhillah.

"Banyak pemain Indonesia yang masih belum berpengalaman, namun saya sadar mereka punya keinginan dan kemampuan untuk menghadirkan performa terbaik. Rekor selalu bisa dipecahkan, jika kita tidak memenangkan Vietnam lagi dalam 20 tahun terakhir. Tapi saya yakin rekor itu akan dipecahkan sekarang," tukas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Simak jadwal, link live streaming, dan siaran langsung Vietnam vs Indonesia di bawah ini:

Vietnam vs Indonesia
Stadion Nasional My Dinh, Hanoi
Selasa, 26 Maret 2024
Kick off Pukul 19.00 WIB
Siaran langsung: RCTI (Gratis)
Live streaming: Vision Plus
Link live streaming Vietnam vs Indonesia klik di tautan ini.

Artikel lainnya: Viral Parkir 21 Menit Bayar Rp48 Juta di Tangsel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait