Tinggalkan Red Sparks, Megawati Mudik ke Proliga dan Gabung ke Jakarta BIN

  • Arry
  • 3 Apr 2024 10:05
Aksi Megawati Hangestri Pertiwi saat mebela Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea(kovo/kovo.cr.kr)

Teka teki Megawati Hangestri Pertiwi berlabuh usai meninggalkan klub Daejeon Red Sparks akhirnya terjawab. Megatron akan memperkuat klub Jakarta BIN yang akan bertanding di Proliga 2024.

Kepastian itu diumumkan akun resmi Jakarta BIN. Dalam unggahannya, Jakarta BIN memperkenalkan empat pemain yang berposisi sebagai opposite, salah satunya adalah Megawati.

"Perkenalkan opposite tim Jakarta BIN untuk Proliga 2024; Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati," bunyi keterangan klub dikutip Rabu, 3 April 2024.

Megawati Hangestri gabung Jakarta BIN di Proliga 2024

Megawati diketahui tampil trengginas bersama Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Selatan. Atlet kelahiran Jember itu bahkan sukses membawa Red Sparks melaju ke babak playoff. Ini kali pertama klub tersebut masuk playoff sejak musim 2016-2017.

Bersama red Sparks, Megawati berubah menjadi senjata andalan. Smes-smes kerasnya membawa klubnya bertengger di peringkat tiga klasemen Liga Korea.

Megawati pun masuk dalam jajaran pemain asing terbaik. Dia menjadi pemain dengan poin terbanyak 736 dan berada di peringkat ketujuh dari 10 top skor pevoli putri kompetisi voli Korea.

Bagaimana permainan Megawati selanjutnya, tunggu saja aksinya bersama Jakarta BIN di Proliga yang akan dimulai pada 25 April 2024.

Proliga 2024 akan dilangsungkan di 9 Kota. Seri pembuka turnamen tertinggi bola voli di Indonesia akan digelar di GOR Among Rogo, Jogja pada 25-28 April 2024.

Artikel lainnya: Heboh Wanita Bersamurai Tebas Penjaga Toko di Tangerang Hingga Tewas, Ini Pemicunya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait