Heboh Wanita Bersamurai Tebas Penjaga Toko di Tangerang Hingga Tewas, Ini Pemicunya

  • Arry
  • 2 Apr 2024 14:10
Ilustrasi samurai(@ArthurMazi/unsplash)

Heboh seorang wanita yang disebut menusuk seorang penjaga toko pakaian di Tangerang dengan menggunakan samurai hingga tewas. Aksi wanita ini viral di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat sejumlah warga hendak mengamankan wanita bersamurai itu. Namun wanita itu akhirnya berhasil kabur dengan mobilnya.

Kasi Humas Polres tangsel, AKP Agil, menjelaskan, peristiwa itu terjadi di sebuah ruko di Jalan Borobudur Raya, Kelapa Dua, tangerang, pada Senin 1 April 2024 sekitar pukul 10.15 WIB.

"Dari keterangan Pawas Iptu M Rosid Gozali, sebelum ditemukan tewas, korban bersama pelaku terlibat pertengkaran di ruko pada pukul 10.15 pagi," kata AKP Agil dalam keterangannya kepada wartawan.

"Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sandal, kemudian ditegur oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," sambungnya.

Agil menjelaskan, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok mulut. Seorang saksi pun mencoba untuk melerai pertengkaran tersebut. Namun pelaku tak puas, dia kemudian mengambil senjata tajam dari mobil Toyota Yaris miliknya.

Wanita bersamurai tebas penjaga toko di Tangerang hingga tewas

"Setelah mengambil sajam tersebut, pelaku langsung menusukkan sajam tersebut kebagian perut sebanyak satu kali," ungkap Agil.

"Melihat kejadian tersebut saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh ojek online tetapi tidak tertangkap," ujar Agil,

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku sudah diamankan. "Besok dirilis di Polsek Kelapa Dua," kata Ade Ary.

Artikel lainnya: 4 Menteri Dipanggil MK di Sidang Sengketa Pilpres, Istana: Tak Perlu Izin Jokowi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait