Playoff Piala Asia: Jadwal, Live, Prediksi Line Up Indonesia vs Taiwan

  • Arry
  • 7 Okt 2021 13:43
Persiapan Timnas Indonesia(pssi/pssi)

Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan dalam playoff Piala Asia 2023. Pertandingan akan digelar di Chang Arena, Buriram, Thailan, Kamis, 7 Oktober 2021.

Duel Indonesia vs Taiwan akan digelar dua kali. Pertama 7 Oktober, dan kedua pada 11 Oktober 2021. Jika sukses mengalahkan Taiwan, Indonesia akan melangkah ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pelatih Shin Tae-yong optimis Tim Merah Putih mampu meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

"Para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi meredam Taiwan," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

"Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif melawan Taiwan," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga
Timnas Indonesia Tantang Taiwan di Playoff Piala Asia, Ini Jadwalnya

Shin membawa 29 pemain ke Thailand. Dia juga membawa para pemain Indonesia yang berkompetisi di luar negeri.

Mereka adalah Ryuji Utomo (Penang FC, Malaysia), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Ta'zim, Malaysia), Witan Sulaeman (Lechia Gdansk, Polandia), Egy Maulana Vikri (FK Senica, Slowakia) dan Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners, Korea Selatan).

Dari kubu Taiwan, mereka tengah menghadapi sedikit permasalahan internal. Federasi Sepak Bola Taiwan (CTFA), baru mencoret Pelatih Kepala Hendry Von dan empat pemain inti tim. Mereka dianggap melakukan hal indisipliner.

Para pemain Taiwan itu dikabarkan mabuk-mabukan dan melanggar protokol kesehatan. Sementara pelatihnya dicoret karena tak mengungkap pelanggaran ini.

Prediksi Line Up Indonesia

Timnas Indonesia (4-4-3): Nadeo Argawinata, Pratama Arhan, Victor Igbonefo, Ryuji Utomo, Asnawi Mangkualam, Kadek Agung, Syahrian Abimanyu, Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, Yabes Roni, Kushedya Hari Yudo

Leg pertama akan digelar malam ini mulai pukul 18.30 WIB. Pertandingan bisa ditonton di Indosiar atau live streaming di vidio.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait