Megawati Perpanjang Kontrak di Red Sparks, Gajinya Naik Segini

  • Arry
  • 1 Mei 2024 13:15
Aksi Megawati Hangestri Pertiwi saat mebela Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea(Daejeon Red Sparks/instagram)

Daejeon JungKwanJang Red Sparks resmi memperpanjang kontrak Megawati Hangestri Pertiwi. Pemain asal Jember, jawa Timur itu pun akan mendapat kenaikan gaji yang tinggi.

Kepastian Megawati kembali memperkuat Red Spakrs dipastikan langsung pelatih kepala, Ko Hee-jin pada Selasa, 30 April 2024. Media setempat menyebutkan, kontrak diteken Megawati pada 29 April.

Media Korea The Sports Time melaporkan, dalam kontrak terbaru ini Megawati akan mendapatkan gaji yang lebih besar dibanding musim lalu. Nilainya Rp2,4 miliar setahun.

"Mega yang dibayar $100.000 (Rp 1,6 miliar) musim lalu, akan menerima gaji tahunan sebesar $150.000 (Rp 2,4 miliar) pada musim ini," bunyi laporan the Sports Time Korea.

Baca juga
Tinggalkan Red Sparks, Megawati Mudik ke Proliga dan Gabung ke Jakarta BIN

Megawati Hangestri merupakan salah satu pemain yang tampil impresif pada Liga Voli Putri Korea musim lalu. Opposite berusia 24 tahun itu mengoleksi 736 poin di Red Sparks dan finis di 10 besar pencetak angka terbanyak turnamen ini.

Megawati pun juga sukses membantu Red Sparks menembus playoff Liga Voli Korea untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir. Meski pada akhirnya Red Sparks dihentikan tim kuat Pink Spiders di babak playoff.

Namun, sebelum memperkuat Red Sparks lagi pada Oktober 2024, Megawati akan bermain di Proliga 2024 terlebih dahulu memperkuat Jakarta BIN.

Artikel lainnya: Gempa 4,2 M Goyang Bandung, Dirasakan Hingga Garut

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait