Mike Tyson Bakal Adu Jotos dengan YouTuber Jake Paul, Holyfield Ingatkan Kekalahan

  • Arry
  • 26 Mei 2024 12:42
Mike Tyson vs Jake Paul(@miketyson/instagram)

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson akan kembali ke ring. Si Leher Beton akan adu jotos dengan YouTuber Jake Paul. Namun, mantan petinju Evander Holyfield mengingatkan bekas rivalnya itu soal kekalahan.

Pertarungan tinju eksebisi antara Jake Paul vs Mike Tyson akan berlangsung di Stadion AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli 2024 malam waktu setempat atau 21 Juli pagi WIB.

"Saya tidak tahu seberapa banyak kepercayaan diri yang dimiliki Jake Paul, tetapi jelas dia akan jauh lebih cepat," ucap Holyfield kepada Fighthub seperti dikutip dari World Boxing News.

"Jika dia terus dekat dengan Mike, maka peluangnya untuk menang akan luar biasa. Tetapi jika dia mencoba untuk menjauh dari Mike maka dia akan tertangkap."

Baca juga
Mike Tyson Sempat Meninggal Dunia Usai Hisap Racun Kodok Gurun

Holyfield menilai, Tyson pun tidak boleh dibiarkan mendapatkan ruang saat bertanding. Jika terjadi, maka Si Leher Beton itu akan menyerang lawannya habis-habisan.

"Mike itu seperti ular. Dia akan menyerang Anda, tetapi jika Anda menyerangnya maka Anda dapat mencekiknya. Jika Anda memberinya [Tyson] ruang, Anda akan menjadi kacau," katan Holyfield.

Untuk diketahui, Jake Paul saat ini berusia 27 tahun. Sementara Mike Tyson berusia 57 tahun.

Tyson terakhir kali naik ring pada 2020. Saat itu dia melawan Roy Jones Jr yang berakhir tanpa pemenang. Sedangkan Jake Paul belakangan rajin naik ring.

Hasilnya dia beberapa kali meraih kemenangan KO termasuk saat mengandaskan mantan atlet MMA Ben Askren dan mantan atlet basket Nate Robinson.

Artikel lainnya: Atalanta Juara Liga Europa, Sukses Rusak Rekor Invincible Bayer Leverkusen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait