The Trilogy Fury vs Wilder: Tyson Paksa Deontay Cium Kanvas 3 Kali

  • Arry
  • 10 Okt 2021 23:56
Trilogy 3 Fury vs Wilder(walesonline/walesonline)

Petinju kelas berat Tyson Fury akhirnya mengakhiri drama Trilogy melawan Deontay Wilder dengan kemenangan KO. Fury memaksa Wilder mencium kanvas di ronde ke-11 dan mengakhiri drama Trilogy 3.

Pertarungan tinju kelas berat Trilogy 4 Fury vs Wilder ini digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021) pagi WIB. Kedua petinju memperebutkan sabuk juara kelas berat The Ring dan WBC yang dipegang Tyson Fury.

Pada ronde-ronde awal, Wilder tampak mendominasi pertandingan. Pukulan kerasnya mampu membuat Fury beberapa kali kelimpungan.

Pada ronde ketiga, kedua petinju saling jual beli pukulan. Kedua petinju bahkan saling membuat lawannya kesulitan.

Jelang akhir ronde ketiga, Fury mampu melepaskan pukulan telak ke wajah dan langsung membuat Wilder roboh.

Pada ronde keempat, giliran Wilder yang mendapat peluang emas. Dia mampu menjatuhkan Fury dua kali. Namun, Fury masih mampu bangikut usai terjatuh.

Pada ronde ketujuh, Wilder tampak mulai kelelahan. Hal ini dimanfaatkan Fury untuk terus merangsek. Dan pada ronde ke delapan, tiga pukulan kencang Fury kembali membuat Wilder goyah.

Kondisi Wilder terus menurun. Dan akhirnya pada ronde ke-11, Fury tanpa memberi ampun memaksa Wilder mencium kanvas dan tidak lagi mampu bangkit.

Wasit akhirnya memutuskan Fury menang KO.

Ini merupakan kemenangan kedua Fury atas Wilder dalam trilogi pertemuan mereka. Pada pertemuan pertama, pada 1 Desember 2018, pertandingan Firy vs Wilder berakhir imbang. Sementara pada pertarngan kedua di 22 Februari 2020, Fury menang TKO pada ronde ketujuh.

Dengan kemenangan ini, Tyson Fury, 33 tahun, mencatat rekor menjadi 31-0-1 (21 KO).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait