Deretan Rekor Mengerikan Liverpool Usai Bantai Man United 5-0

  • Arry
  • 26 Okt 2021 07:44
Selebrasi Mo Salah saat Liverpool membantai Manchester United 5-0. Salah mencetak hatttrick dalam pertandingan ini(premierleague/twitter)

Pembantaian terjadi di Stadion Old Trafford saat tuan rumah Manchester United menjamu rival utama mereka, Liverpool. The Reds berpesta pora dengan mencetak 5 gol ke gawang Man United.

Duel itu terjadi pada Minggu, 24 Oktober 2021. Pertandingan bertajuk North West Derby itu diwarnai dengan hujan kartu kuning, 1 kartu merah untuk Paul Pogba, dan satu gol Cristiano Ronaldo yang dianulir VAR.

Gol-gol Liverpool dicetak Naby Keita, Diogo Jota, dan hat-trick dari Mohamed Salah. Tak hanya hasil fantastis yang tercipta. Tapi juga sejumlah rekor baru ditorehkan skuat asuhan Jurgen Klopp pada malam itu.

Baca Juga
Liverpool Bantai Man United 5-0: Salah Hattrick, Ronaldo Emosi, Pogba Kartu Merah

Dikutip dari berbagai sumber, inilah rekor-rekor yang dipecahkan Liverpool usai membantai Man United 5-0:

1. Mo Salah menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang sukses mencetak hattrick ke gawang Manchester United di Old trafford.

2. Liverpool menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang mampu mencetak empat gol atau lebih saat melawan Man United di Old Trafford. Pada musim lalu, Liverpool juga menang 4-2 atas MU.

3. Kekalahan telak dari Liverpool ini menjadi yang pertama dialami Manchester United di Old Trafford. Dan ini pertama kalinya MU kalah lebih dari lima gol di kandang sejak Februari 1955. Saat itu MU kalah 0-5 dari Manchester City.

4. Liverpool untuk pertama kalinya mencetak lima gol melawan Man United di Old traffod sejak 1936.

5. Liverpool kini mencatat 22 pertandingan tanpa kalah di semua kompetisi. WDDDWWWWWWWDWWWWDWDWW⁣W


Selanjutnya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait