Rapor Ciamik 4 Pemain Timnas U-23 Indonesia Meski Kalah dari Australia

  • Arry
  • 30 Okt 2021 07:58
Pemain Timnas U--23 Indonesia, Witan Sulaeman(pssi/twitter)

Timnas U-23 Indonesia takluk 0-1 dari Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Kekalahan ini membuat Garuda Muda gagal melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2022.

Dalam pertandingan yang digelar di Tajikistan, Jumat, 29 Oktober 2021 malam, Timnas Indonesia kebobolan lewat gol tunggal Australia yang dicetak Patrick Wood di menit 10.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia dipastikan gagal ke putaran final Piala Asia U-23 setelah kalah agregat 2-4.

Baca Juga
Timnas U-23 Indonesia vs Australia: Kalah Lagi, Mimpi Garuda Muda ke Piala Asia Pupus

Meski mengalami kekalahan, ada 4 pemain Timnas U-23 yang bermain ciamik dalam dua kali pertemuan melawan Australia. Siapa saja 4 pemain itu, ini catatan Newscast.id:

Ernando Ari Sutaryadi

Ernando Ari Sutaryadi tampil menawan di bawah mistar gawang dalam dua pertandingan melawan Australia. Penyelamatan gemilan dari kiper Persebaya Surabaya ini membuat Indonesia tak kebobolan gol banyak.

Pada leg pertama, Ernando tampil ciamik saat menggagalkan eksekusi penalti Patrick Wood. Selain itu, dia tercatat beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Baca Juga
Timnas U-23 Indonesia Gagal Lolos Piala Asia, Shin Tae Yong: Terima Kasih Para Pemain

Pada leg kedua, Ernando Ari juga tampil menawan saat beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Salah satunya saat dengan sigap mengambol bola dari kaki Patrick Wood yang sudah berhadapan satu lawan satu.

Pada leg kedua ini, Ernando Ari melakukan setidaknya tujuh penyelamatan penting.

 

Selanjutnya Witan Sulaeman >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait