Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Madrid vs Shaktar, Liverpool vs Atletico

  • Arry
  • 3 Nov 2021 21:28
Liga Champions(@ChampionsLeague/twitter)

Liga Champions kembali digelar Kamis, 4 November 2021, dini hari WIB. Sejumlah tim raksasa akan bertanding. Simak jadwal siaran langsung Liga Champions di SCTV dini hari nanti.

Salah satu laga yang akan disiarkan langsung SCTV adalah duel Real Madrid vs Shakhtar Donetsk. Pertandingan ini akan digelar pada pukul 00.45 WIB.

Pada laga pertama, Madrid menggunduli Shaktar 5-0 di Ukraina. Vinicius Junior memborong dua gol. Sementara Rodrygo dan Karim Benzema masing-masing mencetak satu gol. Satu gol lainnya disumbang pemain Shaktar, Serhii Kryvtsov.

Berapa skor Real Madrid vs Shaktar Donetsk dini hari nanti? Kita tunggu saja siaran langsungnya di SCTV.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Munchen-Juve Lolos, 2 Gol Ronaldo Selamatkan Man United

Pertandingan lain yang akan ditayangkan di SCTV adalah bigmatch Liverpool vs Atletico Madrid. Pertandingan ini akan digelar pukul 03.00 WIB.

Saat ini Liverpool mengumpulkan sembilan poin dari tiga kali bertanding. Hasil menang ataupun imbang, akan membawa Liverpool lolos ke 16 Besar.

Sementara Atletico masih mengumpulkan empat poin dari tiga kali bertanding. Nilai Atletico sama dengan yang diraih Porto.

Pada pertandingan pertama, Liverpool mengalahkan Atletico 3-2 di Spanyol. Mohamed Salah memborong dua gol dan satu lainnya dicetak naby Keita. Sedangkan dua gol Atletico dicetak Antoine Griezmann, dia juga diusir wasit pada msaat itu.

Pertandingan kali ini akan digelar di Stadion Anfield, stadion yang tidak asing bagi penyerang Atletico, Luis Suarez.

Bagaimana dengan hasil laga Liverpool vs Atletico Madrid, simak pertandingannya di SCTV mulai pukul 03.00 WIB.


Selanjutnya Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait