Madrid Menangi Duel El Clasico Kontra Barca, Chelsea Depak Spurs, Inter Juara

  • Arry
  • 13 Jan 2022 06:14
El Clasico Barcelona vs Real Madrid 2-3, Los Blancos depak Barcelona di ajang Piala Super Spanyol dan memastikan tiket ke final(@realmadriden/twitter)

Duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid berakhir. Los Blancos menjadi pemenang setelah berjuang 120 menit dan memastikan lolos ke babak final Piala Super Spanyol.

Laga Barcelona vs Real Madrid dalam semifinal Piala Super Spanyol ini digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Kamis, 13 Januari 2022 dini hari WIB. Madird memenangi El Clasico dengan skor 3-2.

Tiga gol Madrid dicetak Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Federico Valverde. Sementara Luuk de Jong dan Ansu Fati menyumbang gol untuk Barcelona.

Madrid unggul terlebih dahulu lewat Vinicius Junior di menit ke-25. Barcelona kemudian membalas melalui Luuk de Jong di menit ke-41.

Hasil El Clasico Barcelona vs Real Madrid 2-3

Pada babak kedua, Benzema membawa Madrid unggul lewat golnya di menit ke-72. Namunu, Ansu Fati membuat skor menjadi 2-2 saat menjebol gawang Los Blancos di menit ke-83.

Babak kedua berakhir imbang 2-2. Pertandingan pun harus dilanjutkan perpanjangan waktu 2X15 menit untuk mencari klub yang bakal melaju ke final.

Di babak perpanjangan waktu, Federico Valverde memastikan kemenangan Madrid saat menjebol gawang Blaugrana di menit ke-98. Real Madrid menang 3-2 kontra Barcelona. Kemenangan ini menjadi yang ke-100 Madrid atas Barcelona di ajang resmi.

Dengan kemenangan ini Madrid memastikan melaju ke partai final Piala Super Spanyol. Mereka akan melawan pemenang antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao.

Sementara itu dari ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Chelsea melenggang ke partai final usai mengalahkan Tottenham Hotsur 1-0.

Duel semifinal leg kedua Carabao Cup Spurs vs Chelsea digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis 13 Januari dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Chelsea dicetak Antonio Rudiger di menit ke-18.

Hasil Piala Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea 0-1 (0-3), Chelsea melaju ke final Carabao Cup

Dengan kemenangan ini, Chelsea melaju ke partai final Carabao Cup dengan kemenangan agregat 3-0. The Blues menunggu pemenang antara Liverpool vs Arsenal.

Sedangkan pada semifinal di ajang Piala Super Italia, Inter Milan menang dramatis atas Juventus dengan skor 2-1.

Juventus unggul terlebih dahulu di menit ke-25 lewat Weston McKennie. Sepuluh menit kemudian Lautaro Martinez membuat skor menjadi 1-1.

Piala Super Coppa Italia: Inter Milan vs Juventus 2-1

Gol kemenangan Inter dicetak Alexis Sanchez pada menit ke-120+1 babak perpanjangan waktu.

Kemenangan ini memastikan Inter Milan menjadi juara Piala Super Italia 2021.


Selanjutnya hasil lengkap sepak bola hingga Kamis, 13 Januari 2022 dini hari WIB >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait