Hasil Bola: Real Madrid Juara Piala Super, Liverpool Bantai Brentford

  • Arry
  • 17 Jan 2022 06:45
Real Madrid juara Piala Super Spanyol usai mengalahkan Athletic Bilbao 2-0(@realmadriden/twitter)

Hasil sepak bola dunia tersaji hingga Senin, 17 Januari 2022, dini hari WIB. Sejumlah pertandingan digelar mulai dari final Piala Super Spanyol hingga Liga Inggris.

Dari ajang Piala Super Spanyol, Real Madrid sukses meraih trofi usai mengalahkan Athletic Bilbao. Los Blancos yang sempat bermain 10 orang mengalahkan Bilbao 2-0.

Bermain di Stadion King Fadh, Senin, 17 Januari 2022, Madrid meraih kemenangan melalui gol yang dicetak Luka Modric dan Karim Benzema.

Dalam pertandingan ini, Madrid harus bermain 10 orang setelah Eder Militao diusir wasit gegara pelanggaran hands ball di kotak penalti. Namun, hadiah penalti yang diberikan wasit gagal dimanfaatkan Raul Garcia, tendangannya diblik kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Real Madrid vs Athletic Bilbao 2-0, kemenangan ini membuat Madrid menjadi juara Piala Super Spanyol

Dengan hasil ini, Madrid dinobatkan sebagai juara Piala Super Spanyol. Ini merupakan trofik ke-12 yang diraih Real Madrid.

Sementara itu beralih ke Liga Inggris, Liverpool vs Brentford berakhir dengan skor 3-0. Gol-gol The Reds dicetak Fabinho, Alex-Oxlade Chamberlain, dan Takumi Minamino.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool yang bertanding tanpa diperkuat Mohamed Salah dan Sadio Mane, tampak kesulitan menjebol lini pertahanan Brentford.

Gol pertama baru tercipta di menit ke-44. Sundulan Fabinho memanfaatkan umpan dari sepak pojok Trent Alexander Arnold berhasil membuka keran gol bagi Liverpool.

Baca Juga
Hasil Liga Inggris: Man City Bungkam Chelsea, Coutinho Buyarkan Kemenangan Man United

Gol kedua Liverpool dicetak Chamberlain di menit ke-69 usai memanfaatkan umpan silang dari Andy Robertson. Gol penutup Liverpool dicetak Minamino di menit ke-77 atau tiga menit setelah pemain asal Jepang itu masuk ke lapangan.

Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Brentford 3-0

Dengan kemenangan ini, Liverpool naik ke peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi n45 angka dari 21 pertandingan. Liverpool terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Dari Serie A Italia, Inter Milan ditahan imbang Atalanta tanpa gol Dengan hasil ini, Inter masih bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 50 poin.


Selanjutnya hasil lengkap sepak bola hingga Senin, 17 Januari dini hari WIB >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait