Sean Gelael Semprot Jerome Polin Soal Pembalap Indonesia di Kancah Internasional

  • Arry
  • 26 Jan 2022 10:15
Sean Gelael semprot Jerome Polin soal pembalap Indonesia di kancah Internasional(@gelaelized/instagram)

Jerome Polin tiba-tiba kena semprot pembalap formula Sean Gelael. Cuitan YouTuber itu dinilai tidak menghormati para pembalap Indonesia yang telah berkiprah di dunia internasional.

Awalnya, Jerome Polin berkicau mengomentari tautan berita soal kiprah Mario Suryo Aji yang disebut bakal membalap di ajang MotoGP Mandalika.

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," cuit Jerome.

Cuitan itu langsung ramai di media sosial. Netizen pun banyak menyerbu akun Twitter Jerome Polin memberikan nama-nama pembalap Indonesia yang sudah berkiprah di ajang Internasional.

Cuitan itu juga menarik perhatian Sean Gelael. Mantan pembalap Formula 2 itu pun langsung menyemprot Jerome Polin.

Cuitan Jerome Polin yang langsung disemprot pembalap Formula Sean Gelael

"Kupikir, kamu bisa berlagak pintar, tapi nyatanya mereka tidak mengajarimu cara menghormati orang lain. Orang-orang yang punya suara benar-benar perlu mulai berpikir dibanding sekedar mendapatkan penonton dan mendapatkan like," sentil Sean melalui story Instagramnya.

"@jeromepolin kita sudah kibarkan merah putih dan mengharumkan bangsa," tegasnya.

Jerome Polin pun akhirnya membalas unggahan Sean Gelael. Dia juga menjelaskan maksud dari cuitan tersebut melalui pesan instan Instagram.

"Bang Sean salam kenal ya, aku baru liat di twitter dan langsung meluncur ke sini bang, wah maaf banget ya bang," tulis Jerome.

Baca Juga
Ketua MPR Bamsoet dan Sean Gelael Kecelakaan di Meikarta, Begini Kondisinya Sekarang

"Yang aku maksud di twit itu untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya) tanpa mengurangi rasa hormat ke bang Sean dan pembalap-pembalap lainnya," tulis Jerome.

"Makasih banyak peringatannya, mohon bantuannya supaya Jerome makin kritis mencari tahu ya bang," tulis Jerome.

"Tadi sempet baca ini dan lihat banyak nama-nama lainnya, jadi sekarang juga lagi mempelajari tentang pemain-pemain di dunia balap Indonesia," lanjutnya disertai komentar dari netizen yang menyebutkan nama-nama pebalap Indonesia.

Cuitan netizen membalas Jerome Polin soal pembalap Indonesia di ajang Internasional

Jerome pun kemudian meluruskan cuitannya itu di akun Twitternya. Jerome mengaku sudah menghubungi Sean Gealel dan meminta maaf atas cuitannya itu.

Baca Juga
Mobilnya Salto 2 Kali Hingga Ringsek, Ini Rahasia Sean Gelael dan Bamsoet Selamat

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this," cuit Jerome.

Jerome juga mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Sean Gelael.

"Aman bro, gue tau lo ga bermaksud apa apa, tapi Insya Allah ke depannya sebagai orang yang dipandang banyak orang dan yang punya platform besar, tolong lah untuk lebih ati-ati dan mungkin malah lebih kasih motivasi aja," tulis Sean Gelael memberi nasihat ke Jerome Polin.

"Aku tau itu tim campaign atau apapun itu tapi jangan sampai begitu juga, thank you ya bro," pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait