Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Tempel Man City, Arsenal Gusur MU

  • Arry
  • 11 Feb 2022 06:55
Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Leicester City 2-0, Diogo Jota mencetak brace pada pertandingan yang digelar di Stadion Anfiel(@lfc/twitter)

Persaingan Liga Premier Inggris terus memanas. Liverpool dan Manchester City terus bersaing di papan atas setelah keduanya meraih kemenangan di pekan ke-24. Sementara Arsenal mendekati zona Liga Champions.

Pada rangkaian Premier League yang digelar Jumat, 11 Februari 2022 dini hari WIB, ada dua pertandingan yang dihelat yakni Liverpool vs Leicester City dan Wolverhampton Wanderers vs Arsenal.

Duel Liverpool vs Leicester yang digelar di Stadion Anfield berakhir dengan kemenangan The Reds 2-0. Diogo Jota mencetak brace dua gol dalam pertandingan ini.

Dua gol Jota masing-masing dicetak di menit ke-34 dan menit ke-87. Pertandingan ini juga ditandai dengan kembalinya Mohamed Salah di skuat Liverpool usai bertugas membela Mesir di Piala Afrika.

Baca Juga
Hasil Bola Tadi Malam: 2 Gol Dibatalkan MU Hanya Main Imbang, Inter Gasak AS Roma

Kemenangan ini membuat Liverpool berada di peringkat kedua klasemen dengan mengoleksi 51 poin dari 23 kali bertanding. The Reds terpaut sembilan angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan raihan 60 angka dari 24 kali bermain.

Man City pada Kamis 10 Februari 2022, meraih kemenangan 2-0 atas Brentford. Gol dicetak Riyad Mahrez dari titik penalti dan Kevin De Bruyne.

Pada pertandingan lain, Arsenal mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan pasukan Meriam London dicetak Gabriel Dos Santos Magalhaes pada menit ke-25.

Hasil Liga Inggris: Wolverhampton Wanderers vs Arsenal 0-1

Dengan hasil ini Arsenal naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 39 angka dari 22 kali bertanding. Arsenal terpaut satu angka dari West Ham United yang berada di zona Liga Champions. Selain itu Arsenal juga menggusur Manchester United.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Premier Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait