Hasil Liga Champions: Liverpool Kalah dari Inter tapi Tetap Lolos, Bayern Pesta Gol

  • Arry
  • 9 Mar 2022 05:57
Hasil Leg Kedua 16 Besar LIga Champions: Liverpool vs Inter Milan 0-1, Lautaro Martinez mencetak gol tunggal kemenangan Inter. Namun Liverpool lolos ke perempat final usai menang agregat 2-1(@championsleague/twitter)

Hasil Liga Champions leg kedua babak 16 Besar tersaji hingga Rabu, 9 Maret 2022 dini hari WIB. Liverpool dan Bayern Munchen memastikan meraih tiket perempat final usai unggul selisih gol dari lawan-lawannya.

Dalam duel yang terjadi di Stadion Anfield, Liverpool vs Inter Milan berakhir dnegan skor 0-1. Meski mengalami kekalahan, The Reds tetap lolos ke perempat final karena unggul agregat gol 2-1.

Gol semata wayang Inter Milan dicetak Lautaro Martinez di menit ke-63. Inter yang sudah unggul satu gol kemudian harus bermain dengan 10 orang setelah Alexis Sanchez diusir wasit usai menerima akumulasi dua kartu kuning.

    Hasil Leg Kedua 16 Besar LIga Champions: Liverpool vs Inter Milan 0-1, Lautaro Martinez mencetak gol tunggal kemenangan Inter. Namun Liverpool lolos ke perempat final usai menang agregat 2-1

Meski unggul jumlah pemain, namun Liverpool gagal menembus pertahanan rapat Nerazzuri. Pertandingan Liverpool vs Inter Milan berakhir dengan skor 0-1.

Meski mengalami kekalahan, Liverpool tetap meraih tiket 8 besar Liga Champions. Sebab, pada leg pertama yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Liverpool menang 2-0. Sehingga skor akhir Liverpool vs Inter Milan 2-1.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Liverpool Permalukan Inter, Munchen Nyaris Tumbang

Di pertandingan lain, Bayern Munchen vs RB Salzburg berakhir dengan skor 7-1. Pesta gol Munchen disumbang oleh Robert Lewandowski yang mencetak trigol, Thomas Muller yang mencetak brace dwigol, Serge Gnarby, dan Leroy Sane.

    Hasil Leg Kedua 16 Besar LIga Champions: Bayern Munchen vs RB Salzburg 7-1, Robert Lewandowski mencetak hattrick

Satu-satunya gol hiburan Salzburg dicetak Maurits Kjaergaard.

Dengan hasil ini, Bayern Munchen lolos ke perempat final usai menang 8-2. Pada pertandingan pertama, kedua klub bermain imbang 1-1.

Masih ada 6 tiket perempat final yang akan diperebutkan 12 klub. Pada Kamis 10 Maret 2022 dini hari WIB, akan bertanding Manchester City vs Sporting CP dan Real Madrid vs PSG (Paris Saint-Germain).

Sedangkan empat pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions tersisa akan dimainkan pekan depan. Mereka yang akan bertanding adalah Manchester United vs Atletico Madrid, Ajax vs Benfica, Juventus vs Villarreal, dan LOSC Lille vs Chelsea.


Hasil Liga Champions:

  • Bayern Munchen vs RB Salzburg 7-1 (agregat 8-2)
    (Robert Lewandoswski 12', 21', 23', Serge Gnarby 31', Thomas Muller 54', 83', Leroy Sane 85'; Maurits Kjaergaard 70')
  • Liverpool vs Inter Milan 0-1 (agregat 2-1)
    (Lautaro Martinez 63')

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait