Jadwal All England 2022: Minions Kontra Wakil India, Ginting Tantang Jagoan Denmark

  • Arry
  • 18 Mar 2022 11:36
Ganda putra Indoensia Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo(humas/pp pbsi)

Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan berlaga di babak perempat final All England 2022. Empat dari tujuh wakil Indonesia akan bertarung di nomor ganda putra.

Babak perempat final All England 2022 yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, akan dimulai pukul 17.00 WIB. Indonesia menempatkan wakilnya di nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Sebanyak empat wakil dari ganda putra yang akan turun bermain adalah unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana, dan Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin.

Sementara dari tunggal putra diwakili Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Lalu dari ganda campuran hanya ada satu wakil yakni Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga
All England 2022: Hajar Wakil Jepang, Minions Melaju ke Perempat Final

Minions akan menantang unggulan ke-5 dari India Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty. Sementara Ahsan-Hendra akan menghadapi unggulan ke-7 dari Denmark Kim Astrup-Anders Skaarup Rasmussen.

Ujian terberat dihadapi tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Jojo yang menjadi unggulan ke-7 harus bertemu unggulan ke-4 asal Taiwan, Chou Tien Chen.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting menjadi unggulan ke-5 bertemu dengan pemain nomor satu dunia sekaligus unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen.

Sedangkan ganda campuran Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan unggulan ke-3 asal China, Wang Yi Lyu-Huang Dong Ping.

Selain itu, pertarungan sengit juga akan dirasakan Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana yang harus bertemu dengan unggulan ketiga asal Jepang Takuro Hoki-Yugo Kobayashi.


Selanjutnya jadwal perempat final dan hasil 16 Besar All England: Greysia-Apriyani gugur >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait