Momen Bintang NBA Mualaf Kyrie Irving Berbuka Puasa di Tengah Duel Nets vs Hawks

  • Arry
  • 5 Apr 2022 05:49
Bintang Mualaf NBA, Kyrie Irving(nba/nba.com)

Pebasket NBA dari klub Brooklyn Nets, Kyrie Irving, tetap menjalankan ibadah puasa di tengah padatnya jadwal NBA. Ini menjadi puasa Ramadan kedua bagi Irving usai memutuskan menjadi mualaf.

Pada hari pertama Ramadan, Irving harus turun bertanding saat Nets melawan tuan rumah Atlanta Hawks. Pertandingan digelar di State Farm Arena pada 2 April 2022, berdekatan dengan waktu berbuka puasa.

Saat waktu berbuka puasa, Irving yang berada di bangku cadangan terlihat tengah berbuka dengan menyantap makanan yang dia bawa saat pertandingan berlangsung. Momen ini diabadikan penggemar Nets yang diunggah di akun Twitter.

"Salah satu pemain terbaik NBA yang mengaku beragama Islam dan berpuasa tahun lalu Kyrie Irving berbuka puasa dengan memakan buah dari kotak kecil saat pertandingan berlangsung," cuit seorang jurnalis, Yunus Paksoy, di akun Twitter pribadinya.

"Pemain Brooklyn Nets Kyrier Irving makan buah di bangku cadangan," cuit akun suporter Nets dengan menyematkan #Ramadan.

Bintang NBA yang mualaf, Kyrie Irving berbuka puasa di tengah pertandingan

Usai berbuka puasa, Irving terlihat kembali dipanggil pelatih untuk kembali bertanding. Mantan pemain Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers itu pun kembali masuk lapangan.

Namun sayangnya pada pertandingan itu Nets kalah 115-122 dari Hawks. Meski demikian, Irving yang tengah berpuasa tampil ciamik. Dia menyumbangkan 31 poin dan enam assists.


Selanjutnya Irving putuskan mualaf >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait