Hasil Liga Eropa: Arsenal Babak Belur, AC Milan Mandul

  • Arry
  • 5 Apr 2022 07:48
Hasil Liga Inggris: Crystal Palace vs Arsenal 3-0(@premierleague/twitter)

Sejumlah pertandingan Liga Eropa bergulir pada Selasa 5 April 2022 dini hari WIB. Dari Liga Inggris, Arsenal babak belur dihajar Crystal Palace. Sedangkan AC Milan mandul saat menjamu Bologna.

Dari Premier League, duel Crystal Palace vs Arsenal yang digelar di Stadion Selhurst Park, berakhir dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Crystal Palace dicetak Jean-Philippe Mateta di menit ke-16, Jordan Ayew pada menit ke-24, dan Wilfried Zaha di menit ke74 melalui titik penalti.

Dengan hasil ini, Arsenal melorot ke peringkat lima klasemen sementara. The Gunners meraih 54 poin dari 29 kali bertanding.

Baca Juga
Hasil Liga Inggris: City Kembali ke Pucuk, Man United Nyaris Kalah, Chelsea Dibantai

Posisi Arsenal di peringkat ke-4 dikudeta Tottenham Hotspur yang mengoleksi angka sama dengan Arsenal yakni 54 dari 30 kali bertanding. Pada pertandingan sebelumnya Spurs berpesta gol ke gawang Newcastle United. Spurs menang 5-1 atas Newcastle.

Lima gol kemenangan Spurs dicetak Ben Davies, Matt Doherty, Son Heung-min, Emerson Royal, dan Steven Bergwijn. Sementara satu gol Newcastle dicetak Fabian Sahar.

Sementara dari Liga Italia, AC Milan gagal menjauhi para rivalnya usai hanya bermain imbang 0-0 melawan Bologna di Stadion San Siro.

    Hasil Liga Italia AC Milan vs Bologna 0-0

Dengan hasil ini, AC Milan masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 67 angka. Rossoneri hanya unggul satu poin dari Napoli di peringkat kedua dan unggul 4 angka dari Inter Milan di tempat ketiga.

Inter Milan berhasil memangkas jarak dengan AC Milan usai mengalahkan rivalnya, Juventus 1-0. Hakan Calhanoglu mencetak gol tunggal dalam partai bertajuk derby d'Italia itu.

Hasil Liga Italia: Juventus vs Inter Milan 0-1

Sedangkan dari Liga Spanyol, Real Sociedad memetik tiga poin saat menjamu Espanyol. Sociedad menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Alexander Isak.

Real Madrid masih menjadi pemuncak klasemen dengan meraih 69 poin dari 30 kali bertanding. Pada pertandingan terakhir, Los Blancos menang 2-1 atas Celta Vigo. Dua gol Madrid dicetak Karim Benzema, sedangkan Nolito mencetak gol untuk Celta Vigo.

Sementara Barcelona yang sempat terpuruk di awal musim, kini sudah berada di peringkat dua klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 57 angka dari 29 kali bertanding.

Pada pertandingan terakhir, Blaugrana menang 1-0 atas Sevilla. Gol tunggal Pedri membuat Barcelona mengamankan tiga poin dalam pertandingan tersebut.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Eropa >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait