Hasil Liga Champions: Hattrick Benzema Bungkam Chelsea, Villarreal Benamkan Bayern

  • Arry
  • 7 Apr 2022 06:44
Hasil Leg 1 Perempat Final Liga Campions Chelsea vs Real Madrid 1-3, Karim Benzema mencetak hattrick(@championsleague/twitter)

Hasil Liga Champions tersaji hingga Kamis, 7 April 2022, dini hari WIB. Real Madrid sukses membungkam juara bertahan Chelsea, dan Villarreal tenggelamkan Bayern Munchen di leg pertama babak perempat final.

Duel Chelsea vs Real Madrid digelar di Stadion Stamford Bridge. Karim Benzema menjadi bintang dalam pertandingan ini. Penyerang asal Prancis itu mencetak tiga gol alias hattrick untuk membungkam puluhan ribu pendukung The Blues.

Sebelum bertanding, Los Blancos dibayangi rekor buruk setiap bertanding melawan Chelsea. Namun kali ini kutukan itu berakhir. Real Madrid menang 3-1 atas Chelsea.

Karim Benzema mencetak hattrick ke gawang Chelsea dalam waktu 25 menit saja. Gol pertama dia lesakkan di menit ke-21. Kemudian, pada menit ke-24 Benzema kembali membuat Edouard Mendy memungut bola dari gawangnya. Dan pada menit ke-46, Benzema melengkapi raihan trigolnya.

Baca Juga
Hasil Liga Champions: Liverpool Bungkam Benfica, Man City Menang Tipis

Sementara satu gol hiburan Chelsea ke gawang Madrid dicetak Kai Havertz pada menit ke-40.

    Hasil Leg 1 Perempat Final Liga Campions Chelsea vs Real Madrid 1-3, Kai Havertz cetak gol hiburan untuk The Blues

Hasil ini membuat Real Madrid lebih percaya diri menatap leg kedua. Duel leg kedua perempat final Liga Champions Real Madrid vs Chelsea akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada 13 April 2022.

Sementara itu, kejutan terjadi dalam pertandingan Villarreal vs Bayern Munchen. Tim Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal, sukses menenggelamkan Bayern dengan skor tipis 1-0.

    Hasil Leg 1 Perempat Final Liga Champions: Villarreal vs Bayern Munchen 1-0

Gol tunggal kemenangan Villarreal dicetak penyerang asal Belanda, Arnaut Danjuma, ketika laga baru bergulir delapan menit. Gol ini adalah yang keenam dicetak Danjuma di pentas Liga Champions musim ini.

Bayern harus memenangi leg kedua dengan selisih minimal dua gol untuk dapat melaju ke semifinal Liga Champions. Leg kedua Bayern Munchen vs Villarreal akan digelar pada 13 April 2022 di Stadion Allianz Arena.

Selanjutnya hasil lengkap Liga Champions >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait