Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man City vs Liverpool Imbang, VAR Jadi Penentu

  • Arry
  • 11 Apr 2022 06:18
Hasil Liga Inggris: Gabriel Jesus mencetak gol kedua Manchester City. Skor akhir Manchester City vs Liverpool 2-2(@premierleague/twitter)

Pada babak kedua, Liverpool langsung menggebrak. Pertandingan baru berjalan 46 detik, Sadio Mane berhasil menjebol gawang Ederson. Gol tercipta usai Mane memanfaatkan umpan matang yang disodorkan Mohamed Salah.

Pada menit ke-64, Man City sebenarnya kembali mencetak gol melalui Raheem Sterling. Namun gol itu dianulir wasit setelah VAR menyatakan mantan pemain Liverpool tersebut berdiri pada posisi offside sebelum menerima umpan dari De Bruyne.

Kedua tim kemudian terus silih berganti melakukan serangan dengan tempo tinggi. Namuun, hingga akhir pertandingan skor tetap bertahan 2-2.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris. Man City tetap berada di peringkat satu dengan koleksi 74 poin. Sedangkan Liverpool di tempat kedua dengan 73 poin.

    Hasil Liga Inggris Manchester City vs Liverpool 2-2

Perebutan gelar juara Liga Inggris bakal terus memanas dengan tujuh laga tersisa yang harus dilalui Man City dan Liverpool.

Pada pertandingan berikutnya, Man City bakal menjamu Brighton & Hove Albion pada 21 April dini hari WIB. Sementara Liverpool harus menghadapi rival mereka Manchester United pada 20 April dini hari WIB.

Namun sebelum pertandingan tersebut berlangsung, Man City dan Liverpool akan bertemu kembali di ajang semifinal Piala FA yang akan dihelat pada 17 April 2022.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait