Hasil Liga Champions: Madrid Lolos Dramatis, Villarreal Tenggelamkan Munchen

  • Arry
  • 13 Apr 2022 07:50
Hasil Liga Champions Real Madrid vs Chelsea 2-3, Los Blancos menang agregat 5-4. Karim Benzema membawa Madrid ke semifinal Liga Champions(@championsleague/twitter)

Beralih ke laga Real Madrid vs Chelsea. Juara bertahan, Chelsea, sebenarnya memenangi pertandingan ini dengan skor 3-2. Namun, The Blues kalah agregat gol 4-5 dari Madrid.

Los Blancos memulai pertadningan dengan percaya diri tinggi. Sebab pada leg pertama, pasukan Carlo Ancelotti itu unggul 3-1 atas Chelsea.

Namun, Madrid yang bertanding di Santiago Bernabeu justru dibuat kalang kabut. Mereka tertinggal 0-3 terlebih dahulu dari Chelsea.

Mason Mount, Antonio Rudiger, dan Timo Werner membawa klubnya unggul 3-0 hingga menit ke-75. Chelsea sementara unggul 4-3 atas Madrid.

Namun, Rodrygo menghidupkan asa tuan rumah saat mencetak gol pada 10 menit jelang bubaran. Skor Real Madrid vs Chelsea menjadi 1-3 dengan agregat imbang 4-4. Hasil ini membuat laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Petaka bagi Chelsea terjadi di menit ke-96. Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid saat tandukannya sukses menjebol gawang Edouard Mendy. Skor berubah menjadi 2-3.

    Hasil Liga Champions Real Madrid vs Chelsea 2-3, Los Blancos lolos ke semifinal usai menang agregat 5-4. Tandukan Karim Benzema meloloskan Madrid

Hingga babak tambahan berakhir Real Madrid vs Chelsea berakhir dengan sor 2-3. Meski mengalami kekalahan, Madrid tetap lolos ke semifinal karena menang agregat 5-4 atas Chelsea.

Di babak empat besar, Madrid akan melawan pemenang pertandingan Atletico Madrid vs Manchester City. Duel ini akan digelar pada Kamis 14 April dini hari WIB. Saat ini, Man City unggul 1-0 atasu Atletico.

Berikut rekap Liga Champions Rabu 13 April 2022 dini hari WIB:

  • Bayern Munchen vs Villarreal 1-1
    (Robert Lewandowski 52'; Samuel Chukwueze 82') Agregat 1-2
  • Real Madrid vs Chelsea 2-3
    (Rodrygo 80', Karim Benzema 96'; Mason Mount 15', Antonio Rudiger 51', Timo Werner 75') Agregat 5-4

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait