Hasil Liga Inggris: Arsenal Permalukan Chelsea, Man City Usir Liverpool dari Puncak

  • Arry
  • 21 Apr 2022 06:18
Hasil Liga Inggris: Manchester City vs Brighton 3-0(@premierleague/twitter)

Persaingan di Liga Inggris semakin ketat. Arsenal mempermalukan Chelsea dalam derbi London. Sementara itu Manchester City mengusir Liverpool dari puncak klasemen usai meraih kemenangan atas Brighton and Hove Albion.

Duel Chelsea vs Arsenal digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis 21 April 2022 dini hari WIB. Meriam London berhasil membombardir The Blues dengan skor 4-2.

Eddie Nketiah mencetak brace dwi gol bagi Arsenal pada menit ke-13 dan 57. Dua gol lainnya disarangkan Emile Smith Rowe di menit ke-27 dan sepakan dari titik penalti Bukayo Saka di menit ke-90+2.

Hasil LIga Inggris: Chelsea vs Arsenal 2-4

Sementara dua gol Chelsea dicetak Timo Werner di menit ke-17 dan Cesar Azpilicueta di menit ke-32.

Dengan hasil ini Arsenal masih berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 57 angka dari 32 kali bertanding. Nilai The Gunner ini sama dengan yang dimiliki Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Sementara Chelsea masih berada di peringkat ketiga dengan raihan 62 angka dari 31 kali bertanding.

Baca Juga
Kembali Bantai Man United, Liverpool Gusur Man City dari Puncak Klasemen

Pada pertandingan lainnya, Manchester City vs Brighton and Hove Albion berakhir dengan skor 3-0. Tiga gol Man City baru tercipta di babak kedua.

Riyad Mahrez membuka skor bagi Man City di menit ke-53, disusul Phil Foden di menit ke-65, dan Bernardo Silva pada menit ke-82.

Dengan kemenangan ini, The Citizens kembali mengambil alih puncak klasemen yang sempat ditempati Liverpool. Man City kini mengoleksi 77 poin dari 32 kali bertanding, unggul satu angka dari Liverpool.

The Reds sempat mengkudeta puncak klasemen selama 24 jam usai mengalahkan rivalnya, Manchester United dengan skor 4-0.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Berita Terkait